agen bola online - Gianluigi Buffon berada di ambang kinerja khusus untuk Juventus, klub saat ini. Jauh lebih, maka kiper Italia adalah penampilan di kostum nya 400-Bianconeri.

Rekor itu Buffon, 34, di Stamford Bridge, Kamis posted (20/9), tetapi Juventus tantangan matchday1 tuan rumah Chelsea di Grup E Liga Champions 2012/13. Khusus Tahap dan wajah lawan dalam kasus tertentu, yang membela.

Pertandingan melawan Chelsea adalah untuk ke-54 Buffon Juventus di Liga Champions.

Untuk memperkuat sesudah 11 tahun terakhir untuk Juventus, Buffon mengantarkanBianconeri Bumper Champion membantu lima (termasuk dua untuk skandal Calciopoli mengakui kesalahan), dan tiga Piala Super Italia piala.

Hari ini, namun 399 penampilan, Buffon adalah pemain paling berpengalaman dalam tim Si Nyonya Tua. Giorgio Chiellinimenguntit namun 248, sementara Claudio Marchisio di posisi tiga namun 177 pertandingan.

Namun, Buffon masih agak jauh dari catatan klub, yang olehAlessandro Del Piero namun 705 penampilan untuk kreditnya. Buffon saat ini berada di 16, tapi top 10 dijangkau.

Untuk kelompok elit, Mario pertama Buffon Varglien I (401), Alessio Tacchinardi (404), John Varglien II (411), Claudio Gentile (414), Aantonio Graf (419) dan Antonello Currureddu (434) mulai berlaku.

Sejumlah matchdaypertama bagian yang menarik dan spektakuler menyadengann babak penyisihan grup Liga Champions 2012/13. Aktor lapangan hijau tindakan dari Grup A, B, C dan D adalah penggemar sepak bola di seluruh dunia pada obat-obatan.

Delapan pertandingan tampil di pembukaan macthday, Rabu (19/9), dari Paris ke Italia. Sebanyak 22 gol dan 22 kartu kuning pewarna pertempuran sengit.

PSG sukses taring setelah delapan tahun absen di kompetisi klub elit di Eropa. Real Madrid menjaga kesucian kurikulum rumah mereka di pertandingan pembukaan namun gol dari Cristiano Ronaldo di menit akhir kematian. Arsenal tanpa mesehinggai berkat Montpellier kepada Lukas Podolski, pangeran baru. AC Milan gagal dalam tes pertama namun kemenangan. Ada beberapa hal yang menggambarkan panasnya kompetisi elit dalam perjalanan mereka ke atap Eropa. - agen taruhan bola



Leave a Reply.