agen bola online - Paolo Maldini, Giovanni Trapattoni sedangkan Marco Van Basten telah menerima penghargaan khusus minggu ini. Nama-nama mereka termasuk dalam Football Hall of Fame Italia untuk edisi tahun ini.
Terpilih komite untuk 11 pemain legendaris musim ini, ketika mereka secara resmi dalam acara-acara seremonial di Florence ketika 13 Desember akan dikumpulkan.

Dalam namanya, Maldini (Italia player) Van Basten (pemain asing), Trapattoni (pelatih), Giampiero Boniperti (Olahraga Direktur), Luigi sesudah Paolo Casarin Agnolin (wasit), Dino Zoff (Italia veteran), Angelo Schiavio, Concetto Lo Bello, Valentino Mazzola sesudah Nereo Rocca (almarhum).

Maldini adalah mantan bek jika kapten AC Milan telah memenangkan 26 trofi dalam karirnya. Sukses termasuk tujuh gelar liga, lima gelar Liga Champions.


Edisi tahun melainkan berisi nama Michel Platini, Roberto Baggio, Marcello Lippi, Arrigo Sacchi, Adriano Galliani, Pierluigi Collina, Gigi Riva, Giuseppe Meazza, Giovanni Ferrari, Silvio Piola, Gaetano Scirea, Artemio Franchi, Ottorino Barassi, Vittorio Pozzo, Enzo Bearzot, Ferruccio Valcareggi, Fulvio Bernardini maka John Mauro. Inter mantan pelatih Luigi 'Gigi'

Simoni menyebut musim ini Nerazzurri tidak memiliki keseimbangan, sekalipun 3, pilih nama adalahWesley Sneijder, Diego Milito sekalipun Antonio Cassano.

Setelah memeriksa Clacissimo, 3 pemain tidak memenuhi standar pertanyaan taktis modern. Mereka tidak mendapatkan dalam posisi untuk membantu pertahanan.

"Mereka semua pemain bagus aman Ditanyakan Namun sulit mereka naik, hasilnya sering usus kecil Inter meski menciptakan ruang untuk mengambil keuntungan dari setiap lawan.."

Pelatih, yang adalah seorang komentator Serie A Inter samping sekarang mencontohkan perbedaan Stramaccioni waktu sebelum Mourinho sesudah periode yang sama.

"Kembali lalu saya punya bos Inter depan Ronaldo ditinggalkan sendirian Zamorano tetapi Moriero Namun ada. Di sisinya."

"Pada tahun 2010, Mourinho Eto'o meyakinkan bermain lebih dalam, sedan ia juga ditinggalkan. Yang membuat Inter-seimbang dan sehat," kata Gigi. Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti membantah ide karena Ezequiel Lavezzi asalkan menimbang kemungkinan kembali ke Naples.

Gelansambilg asal Argentina itu digaet serangan PSG Musim panas tetapi supaya harga yang dilaporkan sekitar £ 30 juta. Namun, sebuah laporan di Perancis hilang Lavezzi dikembangkan sebagai suasana yang unik dari Naples.

Dalam sebuah wawancara atau Sky Sports saat melainkan Lavezzi telah dikonfirmasi. "Saya harus mengakui sedangkan Stadio San Paolo suasana tidak ditemukan di tempat lain saya memutuskan. Untuk pergi, sekalipun kami berencana untuk menunggu sedangkan saya membuat kesalahan, sedangkan tidak dilakukan," katanya.

Tapi suara itu mencoba dari Ancelotti. "Saya tidak berpikir dia berpikir di Naples. Apakah dengan hubungan baik sesedangkan mantan rekan setimnya. Suatu hal yang normal," kata mantan AC Milan kendatipun pelatihJuventus itu. - agen taruhan bola



Leave a Reply.