agen bola online - Benoit Assou-Ekotto tidak mampu meningkatkan Tottenham Hotspur dalam waktu sekitar satu bulan apabilanya. Kamerun bek mengalami cedera lutut ketika mungkin harus menjalani operasi kecil.

Dalam empat musim terakhir, Assou-Ekotto adalah pilihan terbaik di sisi kiri pertahanan Spurs. Namun tidak hadir selama mengalahkan Reading 3-1 Lilywhites, Minggu (16/09/2012) malam.

Manajer Spurs Andre Villas-Boas menjelaskan sambil Assou-Ekotto andaikata masalah andaikata lututnya. Untuk mengatasi masalah ini, operasi kecil mungkin diperlukan.

Benoit telah sebuah fragmen kecil dari lutut, lutut bengkak, Villas-Boas mengatakan pada Sky Sports.

Ia bermain nyeri mencekik dalam beberapa pertandingan terakhir. Lutut harus dibersihkan ketika hingga demikian, ia bisa melewatkan 4 minggu, kata.

Seperti melawan Reading, menempatkan Spurs bek kiri Kyle Naughton. Selain Naughton, Jan Verthongen dapat beroperasi pada titik ini.

Andre Villas-Boas memiliki permainan empat dalam posisi untuk memberikan kemenangan pertama untuk Tottenham Hotspur. Pada kemenangan ini, pelatih asal Portugal mengaku senang.

Villas-Boas perjanjian baru andaikata Spurs musim ini. Hal ini diyakini sambil menggantikan Harry Redknapp.

Dalam tiga pertandingan pertama Liga Premier, memimpin Spurs Villas-Boas mampu mencapai hasil yang maksimal. Setelah kekalahan melawan Newcastle United, memindahkan Lilywhites andaikata West Bromwich Albion ketika Norwich City.

'E selama partai keempat membaca kanketikag, Minggu (16/09/2012) malam waktu setempat, Spurs menang andaikata skor 3-1, yang. Dua gol dari Jermain Defoe

Kami fokus pada berburu untuk kemenangan di saat terakhir itu. Dan itu penting bagi setiap orang. Kami berharap untuk melanjutkan untuk saat ini, kata I, Villas-Boas Sky Sports.

Saya kira itu tampak cerah, percaya diri ketika bermain sepakbola yang sangat baik, ia menambahkan.

Ini menghilangkan tekanan memenangkan pertama kalinya. Ini adalah sesuatu yang digunakan untuk mengatakan dalam benak pemain, Villas-Boas.

Tapi sekarang sambil El Nino telah mengkonfirmasi sambil ia siap untuk menggantikan peran Drogba sebagai jaringan penangkal lawan.

Didier (Drogba) tidak agar di sini, maka sekarang itu adalah tanggung jawab saya untuk mencetak gol, ketika saya siap untuk tantangan, kata Soccerway. - agen taruhan bola



Leave a Reply.