agen bola online - Manchester City berusaha tiga poin melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu di leg pertama Liga Champions Grup D pada waktu Martedì 18 2012 SET lokal (Rabu pagi WIB).

Kami sesudah di sini untuk menang. Ini akan sulit, tapi kami memiliki ambisi. Grup ini sangat menuntut maka dapat cukup untuk memimpin sampai 10 poin tidak cukup untuk membuat kami melarikan diri, Mancini kepada The Age melaporkan.

Manchester City musim dengan tersingkir dari babak penyisihan grup dari Liga Champions, sehingga mengoleksi 10 poin. Di Grup D mengandung Madrid, Borussia Dortmund maka Ajax Amsterdam, Manchester City bekerja keras untuk lolos ke babak sistem gugur.

Pertandingan pertama kami di Madrid akan sangat penting, tidak sesudah dalam hal hasil, sebelum juga dalam hal kesehatan mental. Kemenangan akan memberi kita kekuatan untuk pertandingan berikutnya, kata Mancini.

Mancini masih pada perkembangan striker Sergio Aguero, yang ditembak di Madrid awal musim ini. Mancini yakin strikerinternasional Argentina bisa dijalankan terhadap Los Blancos.

Bermain Aguero tidak 100 persen fit sekarang, sampai-sampai memiliki kesempatan lebih awal kata mantan pelatih Inter.

Gelanmakag Gareth Barry juga bermain Mancini. Sejauh ini tidak ada pemain dari Inggris sedangkan tiga bulan sampai-sampai cedera pergelangan kaki. Barry bermain untuk Carlos Tevez ke Manchester City melawan Stoke City bermain imbang 1-1 semenjak Premier League akhir pekan dengan.

Real Madrid mulai musim 2012-13 jahat. Los Blancos baru-baru ini mengambil empat poin dari empat pertandingan, meninggalkan delapan poin dari rival abadinya, Barcelona.

Namun, kondisi ini tidak dapat skala seolah Madrid yang sedikit digunakan. Dia mengatakan, mantan pemain Real Madrid pelatih Bernd Schuster. Pria itu, Madrid maka Barcelona bisa memperkuat aktif seperti pemain menganggapnya sebagai prioritas Los Blancos musim ini, Liga Champions, La Liga sebagai gantinya.

Liga Champions adalah prioritas untuk Madrid musim ini, Schuster mengatakan pada kicker.

Madrid hasil buruk di liga. Namun, tidak terpengaruh, sampai-sampai mereka dibuat di Eropa lalu kinerja terbaik. Mereka adalah tim yang hebat maka saya melihat tetapi mereka adalah kandidat kuat untuk juara Eropa, kata pria adalah 52 tahun. - agen taruhan bola



Leave a Reply.