agen bola online - Memutuskan menyeberang ke rival utama Inter di musim panas kemarin tak membuat Giampaolo Pazzini menyesal.



Kendati hingga giornata 4 Serie A berjalan kondisi di AC Milan tak bisa disebut indah, Pazzo tetap menyebut keputusannya tepat.




Ia meninggalkan Nerazzurri karena merasa sudah tak dihargai di sana. Pazzini paham betul kerja kerasnya tak lagi dibutuhkan Inter.




"Situasinya tak bagus, saya butuh motivasi agar hidup saya berlanjut. Hal itu sekaligus bentuk respek kepada diri saya sendiri," tukasnya di Forza Milan.




Pazzini menambahkan ia kecewa dengan banyaknya pergantian pelatih di Inter musim lalu. Dan mengaku tak butuh waktu panjang ketika harus pindah ke tetangga yang merupakan rival utama Inter itu.




"Terjadi cepat sekali. Milan menghubungi agen saya, dan seketika saya bilang 'ya' dan itu tanpa ada keraguan," tutup pengoleksi 3 gol sejauh musim ini tersebut.

Alessandro Nesta sangat kecewa mendengar berita pertengkaran antara Massimiliano Allegri dengan Filippo Inzaghi. Nesta menyebut dua sosok pelatih di AC Milan itu bertingkah layaknya anak-anak.




Allegri dan Inzaghi dikabarkan terlibat perseteruan minggu lalu. Mereka saling melempar kata-kata kasar ketika Allegri mengunjungi sektor junior AC Milan. Kedua pelatih itu segera membantah kabar tersebut.




Nesta menyayangkan kejadian itu. Apalagi, saat ini Milan juga tengah dilanda krisis karena menuai hasil yang buruk pada beberapa pertandingan terakhir ini.




"Jika apa yang telah saya baca di media itu terbukti benar, maka saya hanya bisa berkata bahwa perbuatan mereka sangat kekanak-kanakan. Mereka itu tingkah lakunya seperti anak kecil saja," ucap Nesta yang kini memperkuat Montreal Impact.




Milan menjalani awal musim yang sulit. Rossoneri baru menang sekali, imbang sekali dan kalah tiga kali. Namun Nesta optimis Milan akan mampu mengatasi semua masalah yang mereka hadapi saat ini.




"Milan pernah mengawali musim dengan buruk di masa lalu, namun kami selalu bangkit dan bisa mengakhiri musim dengan hebat. Saya rasa milan juga akan kesulitan mencari pengganti jika mereka memecat Allegri," ujarnya mengakhiri. - agen taruhan bola



Leave a Reply.