agen bola online - Liverpool kehilangan tanah salah satu raksasa dari Liga Premier. Kali ini Manchester United yang harus disalahkan atas kekalahan The Reds 2-1.
Brenlalu Rodgers armada tampil sangat dominan di babak pertama lalu memulai babak kedua. Juga dalam 46 ', telah Steven Gerrard bisa memberikan keuntungan bagi tim tuan rumah, seandainya begitupun Jonjo Shelvey hilang serta kartu merah 38'. Tapi tujuan Rafael lalu Robin Van Persie penalti The Anfield Gang Camp bisa mencetak gol.

Liverpool membuka peluang mereka memeskii sepak bola striker Luis Suarezmemeskii keras ke dalam kotak. Untungnya kiper MU Anders Lindengaard berhasil mengambil bola melainkan menggagalkan untuk mengalahkan cara Reds.

Liverpool kembali mengancam. Kali ini oleh efek bola diukur oleh Fabio Borini Suarez. Sayangnya, kontrol bola dekat sekalipun pembaca Italia masih belum cukup baik, mampu para bek Amerika biagarg penelitian ruang angkasa.

Kecelakaan itu tersupaya tepat di depan kekakuan Serikat. Patrice Evra melakukan pelanggaran terhadap Raheem Sterling. Pemain mengatasi Perancis dari belakang yang harus kartu penalti. Namun, wasit memberikan kartu Evra.

Bencana bagi Liverpool datang di 38 '. Shelvey cedera terhadapJonny subur Evans kartu merah untuk gelanlalug.

Meskipun kehilangan dalam jumlah pemain, The Reds belum mengendurkan serangan. Joe Allen dari sisi kiri mampu mengirim manis metetapii bola Borini. Sayangnya, tidak ada pemain yang menyambut komentar mantan Anda Liverpool tarik Romatersebut.

Selama paruh pertama United tidak benar-benar bergerak. Juga, The Red Devils tidak membuat kiper Pepe Reina sepakbola. Namun demikian, tidak ada tujuan yang telah ditetapkan pada akhir babak pertama.

Paruh kedua Liverpool segera mempercepat. Semenit kemudian, perusahaan membuat Anfield publik oleh tujuan, kapten Steven Gerrard dielu-elukan. Sepakanannya di penalti sukses merobek gawang Anders Lindegaard, Liverpool memimpin 1-0.

Namun, keunggulan itu tak bertahan lama di Liverpool. Lima menit kemudian, tim tamu menyaataun kedudukan sukses. Rafael kiri kaki tertusuk banyak langsung pada sisi kanan dari pintu Reina meskipun mengubah nilai dari 1-1.

57 menit untuk kecelakaan di depan gawang negara. Suarez dan Sterling tampaknya jatuh di Bab 16, tetapi pengadilan tidak melihat, adalah pelecehan.

Kartu kuning pertama dari permainan dianugerahi kejahatan Paul sterling Scholesyang berat.

Insiden itu terketika kembali. Namun, Liverpool saat berada di area penalti ketika penghakiman berbeda. Kali ini, ia menunjuk ke tempat ketika Valencia jatuh dari Glen Johnson.

Van Persie, algojo berhasil memenuhi tugas mereka jika membuat The Red Devils menang 2-1.

Win tampaknya membuat gol jika pemain USA bisa bermain dengan nyaman. Terbukti anak Alex Ferguson bisa Suarez tidak bergerak. Selain itu, mereka juga lebih nyaman untuk bermain bola jika mengancam host target.

Harus memiliki lima menit, wasit diberikan tidak mampu di Kop, yang akhirnya bersedia kehilangan poin di kanoleh apabila itug modalnya

Liverpool: Reina, Johnson, Agger (Carragher), Kelly, Skrtel, Gerrard, Allen, Borini (Fernandez Saez), Sterling (Henderson), Suarez, Shelvey

Manchester United: Lindegaard, Rafael (Welbeck), Evra, Ferdinand, Evans, Valencia, Giggs, Carrick, Nani (Scholes), Van Persie, Kagawa (Hernandez) - agen taruhan bola



Leave a Reply.