agen bola online - Manchester City berada di kelompok neraka di Liga Champions musim ini. Tapi jangan panik Clichy Gael.


Kota Borussia Dortmund akan berada dalam Grup D Liga Champions terus berlanjut sekiranya pagi hari (10.04) adalah bermain sebanyak mungkin meski mampu untuk pergi ke langkah berikutnya.

"Kami adalah juara yang sangat sulit, jangankan pula tim dari Manchester City di Premier League juara," ujar bek 27 tahun.


Bahkan di neraka Real Madrid, Borussia Dortmund sambil Ajax, Arsenal membeli bek mengatakan timnya bersaing dalam posisi untuk melakukan supaya itu.

"Kota ini telah menunjukkan kemajuan musim ini, kita pasti akan berada dalam kelompok sangat sulit Namun memotivasi kami untuk terus tumbuh.. Dalam sepakbola itu bisa terlagi." Clichy kepada Sun.

Malaga pelatih Manuel Pellegrini, mengadakan konferensi pers siang ini di tahap Bursa Efek Vanden Konstan jika permasalahan yang dibahas melawan tuan rumah Anderlecht ke hari berikutnya (10,04) pertandingan.

Malaga Anderlecht pada laga Liga Champions Grup C diikuti serta hari, mengatakan ia memiliki Beberapa gambar dari permainan untuk lawan.

"Kami telah belajar beberapa Anderlecht, yang seketika bermain atau baik atau menunjukkan serangan rezim mengerikan. Anderlecht akan mensungguhpun lawan tangguh bagi kami," kata Pellegrini.

Pertandingan melawan Anderlecht yang penting bagi kelangsungan hidup Malaga di Liga Champions. Pelatih berdarah Chili berharap timnya bisa menang banyak.

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami untuk menkendatipun sangat baik, selama Anda memenangkan pertandingan ini Malaga juga membantu untuk menjaga keseimbangan di Liga Champions .." Apajangankan Pellegrini mengatakan pada konferensi pers.

Zenit St Petersburg akan menghadapi tim AC Milan di Liga Champions tahap Petrovsky Stadium, Kamis (10.04).

Tergantung pada tim belum berhasil mendapatkan kemenangan pertama mereka musim ini di 2012/13. Diharapkan tetapi permainan berjalan sedikit sempit.

Data sesudahpun begitu fakta tentang pertandingan nanti di pagi hari. - agen taruhan bola




Leave a Reply.