agen bola online - Adelaide United pelatih John Kosmina membantah rumor striker Sergio van Dijk meninggalkan lalu di Indonesia. Kosmina MEMASTIKAN Van Dijk di Indonesia, sekiranya untuk bertemu lalu keluarganya.


Van Dijk telah berada di Indonesia sedangkan akhir pekan, meskipun 30 tahun sebagai respon dicapai sungguhpun Manajer Arsenal Bandung, Umuh Mukhtar. Namun Umuh membantah pertemuan sungguhpun Van Dijk untuk membahas negosiasi kontrak.


Dalam dua minggu terakhir adalah Van Dijk akan dibandingkan seandainya pula Arsenal, tapi ditolak oleh Kosmina. Pelatih Australia Van Dijk dijamin di Indonesia mulai membuat agar sekitar keluarganya.

"Sergio tidak akan pergi ke mana pun Indonesia,. Hanya baginya untuk bertemu semenjak ibunya akan sampai-sampai ayahnya, akan sampai-sampai ia senang untuk berkunjung," kata Kosmina sebagai dilansirSportal.


Meskipun ia menyangkal Kosmina Van Dijk liburan sesudah rumor berdarah Sunda pemain bergerak lebih cepat sesudah lebih cepat di Australia. Terutama setelah Gold Coast mantan striker Joel Porter, melihat pembentukan tim di Adelaide.

"Joel tidak diadili, kami maka ingin membantu Joel saya miliki untuk waktu yang lama.. Sergius dan jenis yang sama dari pemain yang dikenal Joel, jangankan Joel memiliki masalah betis dalam dua tahun terakhir, yang tidak bisa diatasi," katanya Kosmina kata.

Sementara itu, Adelaide gelanlalug Dario Vidosic belum berharap Van Dijk meninggalkan The Reds. "Saya tidak tahu persis apa yang akan teroleh karena itu, tapi saya pikir dia menikmati waktunya di sini. Pemain seperti Sergio, lalu setiap kali dia bermain, Sergio lawan sesedangkan sulit," kata Vidosic.

Kerjasama antara Real Madrid meski olahraga Jerman, Adidas diperpanjang sampai akhir musim 2019-20. Madrid akan sekiranyapun € 32 juta (Rp 394 miliar euro) yang dimeskiai per tahun.

Kepastian di Madrid tahunan diumumkan kemarin, Rabu 26 Diresmikan September 2012. Laporan ini menegaskan kerjasama dan Adidas Los Blancos, yang ada sejak tahun 1998, telah diperpanjang untuk musim 2019-20.

Untuk Soccerex Bisnis Harian, juru bicara Adidas juga menegaskan perpanjangan kontrak sesudah pengumuman Madrid tersambil dalam waktu dekat. Madrid diyakini yang menerima Rp 394 miliar euro per tahun kemitraan sesudah Adidas. - agen taruhan bola




Leave a Reply.