agen bola online - Striker Valencia Roberto Soldado telah mengungkapkan kekagumannya pada Wayne Rooney saingan Liga Champions, kata pemain depan Manchester United adalah pemain terbaik, dia suka menonton.


PA Foto


Roberto Soldado mengagumi Serikat Rooney

Los Che kalah 2-0 di kansemenjakg Bayern Monaco di pertandingan pembukaan grup semenjak mencoba untuk memulai kampanye mereka melawan Ligue 1 Lille di Mestalla pada hari Selasa.


"Ketika saya berada di Liga Champions, saya melihat untuk melihat andaikata harapan Wayne Rooney," kata Soldado. "Sebelum, itu lebih dari seorang striker - gol - tapi sekarang adalah tipe orang yang membela banyak, telah mengembangkan permainan."

Soldado, 27, telah bermain melawan Rooney bagaikan United di Liga Champions dua tahun dengan, bagaikan bisa dihadapi di Old Trafford di Liga Premier ditransformasikan untuk kepentingan Tottenham di transfer.

Namun mantan pemain Real Madrid teamer pemuda mengatakan itu tidak seperti transisi dari klub rumah, di mana ia menandatangani kontrak lima-tahun baru dipertimbangkan pada bulan Juni.

"Dua tahun, Valencia ketika fantastis," katanya. "Valencia adalah kota asal saya di mana saya dilahirkan, asalkan permainan merupakan salah satu hal terbesar yang telah terseandainya dalam hidup saya.

"Jika perusahaan memberi saya kesempatan untuk lima tahun untuk ambisi kedua Valencia berpikir .. Kami adalah tim muda, memenangkan hal-hal penting, meskipun saya akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya."

Namun, Valencia telah membuat dampak besar pada persaingan di Eropa setelah Soldado datang pada tahun 2010, keluar di babak penyisihan grup tahun karena meski kalah di perempat final Schalke musim hingga begitunya.

The National Spanyol, mengatakan ia berharap sesudah kontribusi mungkin memakan waktu lebih lama, mengatakan: "Ini adalah balapan terbaik, yang paling indah, yang dapat Anda bermain masuk

"Apakah Anda merasa penting, sebab setiap akhir pekan di kejuaraan nasional Anda, apa yang Anda untuk mempertahankan warna dari tim seluruh Eropa untuk mencoba .."

Soldado mengatakan ia berharap dengan tujuannya untuk Valencia - 25 di musim pertamanya di semua kompetisi, 27 tahun yang sebelum - membantu Valencia penggemar melupakan laki-laki mereka diganti sebagai striker utama.

"Ketika saya datang ke sini, saya tidak pernah secara terbuka menegaskan, sebagai pengganti David Villa," katanya. "Tapi itu benar-benar menyadari fakta kendatipun selama hal-hal yang tidak berjalan maka baik, tag yang akan menimbang berat untuk waktu yang lama - bukan walaupun di kepala saya, atau untuk pers oleh atau itu fans.

"Tumbuh, saya oleh semua ke depan untuk saat itu, melainkan sekarang dibuang ke nama saya miliki di jersey, nomor sembilan. Untuk tim di mana saya dibesarkan lagi menmelainkan kapten adalah menmelainkan sumber kebanggaan " - agen taruhan bola




Leave a Reply.