agen bola online - Si hitam ini siapkan pertarungan melawan tim Irlandia. Batotelli yang beberapa waktu lalu dikabarkan mengalami cidera lulut, dan ada kemungkinan jika dia tidak dapat mengikuti pertandingan apapun untuk sementara. Sekarang ini dapat menepis seluruh kabar itu, karena dia sudah mulai latihan lagi sebelum menyambut laganya dengan tim Irlandia. Dia menyatakan bahwa dirinya dalam kondisi yang baik – baik saja, cidera kemarin sudah membaik dan Batotelli dapat kembali bermain untuk timnya. Perkataan Batotelli ini menenangkan kecemasan penggemar Batotelli. Dia benar – benar sudah pulih dari cidera yang dialaminya, dan malam ini dia siap bertempur dengan tim Irlandia nanti.
 
Salah satu pemain dari tim Manchester City ini mempunyai masalah pada lulutnya sampai – sampai dia absen dalam latihannya. Dan sempat ada rumor yang mengatakan bahwa Batotelli tidak dapat tampil melawan tim Irlandia. Namun ternyata Batotelli dapat mengikuti latihan lagi di hari minggu. Namun Batotelli harus tetap menunggu hasil tes, namun kemungkinan besar Batotelli dapat di turunkan pada laga dengan tim Irlandia. Pelatihnya pun sudah mempunyai rencana untuk menurunkan Batotelli saat pertandingan nanti. Namun si Prandelli mempunyai rencana untuk menunrunkan duo Antonio dan kemudian Batotelli harus siap di bangku cadangan.

Walaupun begitu Batotelli sudah lebih baik keadaannya, sehingga dia dapat kembali berlaga untuk membela timnya. Bukan hanya itu kepulihan dari Batotelli juga membuat fans – fansnya tidak cemas lagi. Karena saat Batotelli mengalami cidera, terlihat cidera yang dialaminya itu sangat parah dan ada kemungkinan dia harus absen sampai dia sembuh. Kecelakaan ataupun codera dalam permainan sepak bola adalah hal yang sangat lazim, karena memang seperti itu konsekuensinya belaga di rumput hijau. Prandelli menyebutkan bahwa dia akan menurunkan batotelli saat pertandingan nanti. Rumornya dalah Batotelli tidak dapat bermain pada pertandingan itu. Namun semua itu dibantah karena pelatihnya Prandelli akan menurunkan Batotelli dalam pertandingan nanti, walaupun pada awal pertandingan Prandelli menurunkan pemain lain. Mungkin Pradelli ingin menurunkan si Batotelli ini diahkir permainan. Tapi yang terpenting adalah Batotelli sudah dapat kembali berlaga dengan kondisi yang sudah lumayan membaik.  

 


Comments




Leave a Reply