agen bola online -  Seperti yang di ketahui pesta bola eurocup 2012 sudah memasuki babak semi final, salah satu pertandingan yuang di tunggu-tunggu adalah pertandingan antara kesebelasan spanyol melawan kesebelasan portugal. Pertandingan ini dipastikan akan menarik karena spanyol adalah juara worldcup tahun  2010 dan mereka pasti akan menjaga gengsi yang mereka peroleh itu. Tidak kalah dengan spanyol, protugal juga tetap yakin bisa menang karena banyak pemain bintang seperti christiano Ronaldo yang menjadi pemain termahal.

Tetapi spanyol tidak mau memfokuskan permainan hanya pada Ronaldo saja, walaupun tidak bisa kita pungkiri juga kalau kemenangan yang diperoleh portugal melawan Belanda dan Republik Ceko itu dikarenakan permainan cantik dari bintang Real Madrid tersebut. "Sebelas pemain Spanyol untuk menghadapi satu pemain Portugis? Sepertinya kami tidak terobsesi dengan Ronaldo seperti yang telah dialami oleh orang lain," begitulah yang dikatakan oleh Iniesta. Iniesta sangat yakin ada atau tidak adanya Ronaldo di Portugal, dia yakin spanyol akan tetap memenangkan pertandingan melawan Portugal. "Memang benar bahwa dia hebat namun Portugal bukanlah tim satu orang. Lagipula kami memiliki cukup pemain yang mengenal cara untuk menghentikan Ronaldo dengan baik," ujar dari salah satu pemain spayol tersebut, karena memang kemenanganlah yang menjadi tujuan utama dari spanyol dari pertandingan ini.

Sepertinya spanyol tidak puas dengan gelar juara dunia saja, tetapi dengan  mengalahkan seluruh tim-tim terbaik dari eropa menjadi tujuan selanjutnya,setidaknya spanyol bisa memprediksi permainan mereka dan mengantisipasi lawan lawan terberat mereka di laga piala dunia 2014 yang diselenggarakan di Brazil nanti. Portugal pun juga tidak tinggal diam, dalam hal ini mereka akan mempersiapkan pasukan mereka karena mereka tau lawan mereka kali ini tidak mudah.

Pastinya, peratandingan semi final spanyol melawan Portugal yang akan di selenggarakan pada 28 juni 2012 dini hari nanti akan menjadi salah satu pertandingan yang bersejarah karena dua tim raksasa akan berlaga dan saling menunjukan permainan terbaik mereka dengan mempertaruhkan gengsi dan saling unjuk kekuatan dari masing masing pemain pemain yang mereka miliki. - agen taruhan bola
 


Comments




Leave a Reply