agen bola online - Tim yang di idolakan banyak kalangan ini tidak di duga ternyata akan menelan kekalahan yang sangat mengecewakan semua kalangan. Kalah dan tidak mendapat poin sama sekali ini yang menyebabkan mereka hanya dapat menduduki klasemen paling bawah di grub B. Tim ini bersama tim portugal, tim denmark dan tim  jerman ini bersaing untuk berebut masuk ke perempatan final. Namun apa kata yang harus di ucapkan jika tim favorit ini kalah, kekalahan ini sepertinya tidak wajar karena menurutnya tim belanda ini cukup bagus dan berkualitas. Kekalahan ini membuat berita baru yang sedang ramai di bicarakan tentang adanya penghianat dari pemain di tim belanda. Ada yang membocorkan strategi bertahan dan menyerang dari tim belanda ini pada media dan lawan mainnya saat itu.

Jika memnag benar itu kebenarannya mengapa yang harus di pertanyakan, karena menurut berita yang membocorkan strategi tim belanda ini adalah pemain dari belanda sendiri. Apa yang ia inginkan jika tim nya ini sudah kalah. Kekalahan yang mengecewakan sangat – sangat mengecewakan ini membuat mereka ragu untuk bangkit kembali, apa kah benar berita yang beredan di telinga masyarakat akan seorang penghianat itu?.. rasa tidak mungkin yang mendatangi pemain dari tim belanda ini, karena pembocoran yang di duga dari pemain kalangan sendiri ini akan merugikan dirinya sendiri kecuali kalau ada hal yang menguntungkan bagi penghianat itu untuk merelakan tim nya di kalahkan dengan cara tidak mendapatkan 1 poin pun, sadis rasanya.

Banyak yang menyalahkan hasil kinerja dari pelatih belanda ini yaitu, Bert Van Marwijk. Banyak pelatih yang sering di salahkan akan kekalahan tim nya. Pelatih hanyalah fasilitator yang akan menfasilitasi tim pemainnya untuk mempunyai bekal dan strategi menyerang yang baik. Seharusnya pelatih timnas tidak pantas di salahkan, karena setiap pelatih tim akan memberikan yang terbaik untuk tim yang di latihnya.  Pelatih belanda ini di salahkan karena tidak dapat menghantarkan tim didikan nya itu untuk lanjut dan berlaga di ajang perempat final. Di anggap strategi yang di gunakan sama sekali tidak berkhualitas, karena tim ini sama sekali tidak dapat poin dari 3 pertandinga melawan tim potugal, tim jerman, dan tim denmark. Mengapa bisa terjadi hal separah itu, apa mungkin tentang keberadaan penghianat di tim belanda itu benar?.. Atas kasus ini akan di selesaikan dan di buktikan. - agen taruhan bola

 

 


Comments




Leave a Reply