agen bola online - Pada pertandingan final EPL Masters Indonesia Cup yang diselenggarakan di Istora Senayang pada hari Minggu, 27 Mei 2012 yang lalu, EPL All-Stars Masters sukses menaklukan Liverpool Masters. Dalam pertandingan futsal tersebut Liverpool Master harus mengaku kalah dengan keunggulan skor 4-2 bagi EPL All-Stars Masters. Sejak awal berlangsungnya pertandingan, tampak persaingan antar kedua tim berjalan dengan sangat sengit. Kedua tim tampaknya tak ada yang mau mengalah dan saling memperlihatkan kemampuan masing-masing. Pada babak pertama bahkan skor antar kedua tim mampu berada pada posisi imbang di angka 1-1. Liverpool Masters memperoleh keunggulan angka terlebih dahulu berkat gol yang tercipta dari Robbie Fowler. Gol tersebut tercipta dari titik putih di menit ketujuh. Dengan keberhasilan yang diperoleh oleh Liverpool Masters, tampaknya EPL All-Stars Masters menjadi terpacu untuk juga memperlihatkan kemampuan mereka, sehingga Faustino Asprilla segera menyamakan kedudukan berkat gol yang diciptakannya dari tendangan penalti.

Setelah waktu istirahat, EPL All Stars Masters memiliki kesempatan untuk membalikkan posisi sehingga mereka unggul dengan skor 2-1. Akan tetapi, lagi-lagi Fowler menyumbangkan satu gol lagi bagi Liverpool Masters dan kedudukan menjadi imbang kembali di angka 2-2. EPL Masters tak ingin memberikan kesempatan bagi Liverpool Masters untuk berbangga diri sehingga mereka langsung menambahkan satu skor lagi dan akhirnya EPL Masters mampu mengubah skor menjadi 3-2. Michael Mois, yang merupakan pemain dengan keturunan dari Indonesia tersebut merupakan pemain yang menyumbangkan satu angka lagi bagi EPL Masters. Setelah berhasil membuat satu gol, tampaknya Mois semakin terpacu untuk menyumbangkan satu gol lagi yang memantapkan keunggulan EPL Masters. Mois akhirnya dapat memberikan kemenangan dengan skor 4-2 bagi EPL Masters. Dengan aksi yang mengagumkan pada pertandingan tersebut, Mois pun mendapat gelar sebagai pemain terbaik. Sedangkan Fowler menyandang gelar sebagai pemain yang mampu mencetak gol dengan jumlah terbanyak.

Pertandingan dengan waktu permainan 2x8 menit itu, dimulai ketika EPL All Star Masters mampu menundukkan Indonesia Masters. Mereka berhasil memperoleh keunggulan skor 6-4. Pertandingan antara Liverpool Masters dan Manchester United Masters berhasil menghantarkan Liverpool Masters untuk unggul di skor 6-5. Selanjutnya, Liverpool Masters dapat mengalahkan Indonesia Masters di angka perolehan 4-2. Dan pertandingan pun berlanjut ke final yang menghantarkan EPL All Star Masters pada posisi juara. - agen taruhan bola

 

 


Comments




Leave a Reply