agen bola online - Tim Portugal sering menelan kritik pedas soal permainannya pada tiap laga yang dijalaninya. Tim portugal dinilai kurang matang dalam mempersiapkan pertandingan yang akan dijalaninya. Baik secara strategi maupun kekuatan setiap pemainnya. Kesimpulan ini diambil dari hasil pertandingan pemanasan yang di lakukan tim portugal sebelum ahkirnya menyambut piala Eropa di Polandia dan ukraina. Hasil yang sering di dapatkan oleh tim yang satu ini adalah seri, atau mempunyai kedudukan imbang. Maka dari itu tim portugal dinilai kurang persiapan sehingga performa yang dilakukan selalu kurang maksimal. Kritikan pedas yang sering menimpa tim portugal ini serentak membuat Ronaldo Cs sedih.

Ronaldo membantah semua tanggapan dan kritikan dari luar, menurutnya tim portugal sudah sangat matang dalam siap untuk memberikan  kejutan bagi lawannya nanti. Namun  ronaldo memang membenarkan kesedihan yang di rasakan atas tanggapan dan kritikan pada timnya itu. Saat dikritik tentang performa tim, seluruh pemain portugal tidak  mersa gugup, dan mereka baik – baik saja diatas kritikan itu. Namun jika suasana menegang itu sudah sepantasnya, siapa yang tidak geram dengan adanya kritikan? Ujar Ronaldo. Karena menurut tim portugal, mereka sudah bermaiun dengan sangat maksimal, mereka juga tidak menyangka akan dinilai buruk bahkan menuai kritikan yang menyatakan performa kami buruk.

Jika suatu tim dianggap unggul di masyarakat, apakah label itu menjadi keuntungan tersendiri bagi tim itu? Bukan keuntungan tapi malah tekanan dan dan gangguan mental yang dirasakan oleh seluruh pemain dalam tim. Nah untung tim kami bukan tim favorit sehingga tidak banyak tekanan yang akan kami rasakan, tambah Ronaldo. Menurut ronaldo, yang terpenting dalam sebuah pertandingan pasti ada target kemenaangan, siapa sih yang tidak menginginkan kemenangan? Tapi hasil imbang yang kalian perbincangkan juga bukan masalah untuk saya atau pun rekan saya, karena menurut kami hasil imbang bukanlah hal yang buruk. Berikan yang terbaik dalam bertanding, dan jadilah pemenang dalam berlaga. Portugal akan tetap berjaya di lapangan, tekan Ronaldo.
 

 


Comments




Leave a Reply