agen bola online - Tim yang satu ini kayak nya optimis banget akan membuat tim belanda angkat kaki dari kejuaraan ini, mereka yakin akan mengalahkan tim belanda karena mereka melihat dari hasil - hasil pertandingan yang di lewati tim belanda, dan hasilnya tim belanda ini hanya menang 1 kali saja di antara 10 permainan yang berlangsung, dari sini lah keoptimisan dari tim portugal ini muncul dan meluap - luap dan yakin akan mengalahkan tim belanda,dan menghempaskan impian dari tim belanda yang menargetkan akan masuk perempatan final. Tim portugal ini berhasil meraih 3 poin saat melawan tim dari denmark sesaat yang lalu, dan mereka pede banget akan menjadi terfavorit.

Kunci dari kesuksesan tim ini adalah kepercayaan akan berhasil dan kemampuan dari para masing - masing pemain, dan ini terwujud dengan ada nya peluang tim portugal akan masuk di perempatan final euro tahun 2012 ini. keyakinan yang mereka percayai akan membawa tim mereka ke pada keberhasilan. Semua tim - tim yang mengikuti kejuaraan euro 2012 ini berlomba - lomba untuk masuk dan mendapatkan juara terbaik. Tim portugal ini juga termasuk orang - orang yang pintar, karena mereka selalu memperhatikan cara main dari setiap tim yang berlaga di ajang ini, tim portugal akan bertanding dengan tim belanda sebentar lagi, dan tim portugal telah mengerti strategi dari tim belanda yang hanya menyerang dan menjaga bola.

Tim portugal ini juga mengutamakan teknik yang baik dan mengontrol bola dan mencari posisi yang kosong, sehingga terdapat banyak celah - celah untuk mencetak gol, tim ini juga tidak hanya mengandalkan serangan balik saja, mereka punya cara – cara  jitu untuk melumpuhkan lawan nya. Optimis itu bagus untuk menaikkan percaya diri dari pemain, tetapi jangan sampai ini menjadi bumerang untuk diri kita sendiri. Obsesei tim yang satu ini memang pantas di contoh, dan sebagaimana yang kita tahu bahwa Portugal dan belanda ini sama - sama tim yang amazing dan kali ini pertandingan bakalan seru banget dan kita tunggu aja siapa yang akan berlaga menjadi sang juara di euro 2012 ini.  

 


Comments




Leave a Reply