agen bola online - Piala Eropa 2012 belum  lama berakhir, banyak sekali hal tak terduga dan jauh dari prediksi banyak banyak orang mengenai berlangsungnya event besar di Piala Eropa kemarin.  Pemain – pemain muda pun banyak yang hadir dan memukau banyak penonton di seluruh dunia, serta mampu pula menyihir pelatih – pelatih klub papan atas untuk memburu para pemain muda dan baru tersebut serta turut meramaikan bursa transfer pemain yang sedang berlangsung saat ini. Salah satu pelatih dari Real Madrid “Jose Mourinho” pun tertarik pada salah satu pemain asal Spanyol yang baru berusia 19 tahun, pemain itu adalah Jese Redriguez atau biasa disapa JR 10 yang kemarin pada saat Piala Eropa 2012 kemarin bermain untuk memperkuat tim nasional Spanyol. Pemain yang masih muda ini menjadi salah satu pemain yang menentukan kemenangan tim nasional Spanyol tersebut, ia pada laga final turut menyumbang gol penentupada laga final tersebut. Dan Jese Redriguez juga keluar sebagai top skkor pada Piala Eropa 2012 kemarin.

Jese Redriguez memulai karir sepak bolanya juga di Real Madrid, namun ia memulai karirnya saat di El Real bermain di tim Juniornya. Namun seiring berkembangnya waktu serta grafik permainnanyan yang semakin meningkat, ia pun kini bermain di Divisi II bersama Real Madrid. Jese Redriguez saat ini mulai di pertimbangkan oleh Jose Mourinho untuk dapat bermiand an bergabung di tim inti, para seniornya pun sudah sangat menanti Jese Redriguez untuk dapat segera bergabung di dalam tim inti Real Madrid.

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Jese Redriguez dalam laga Piala Eropa 2012 bersama Spanyol membuktikan bahwa JR 10 sudah sangat siap untuk di panggil ke dalam tim inti Real Madrid, ia akan menunjukkan kalau ia bisa memberikan kontribusi yang bagus untuk El Real. Saat ini JR 10 masih terus berlatih di Real Madrid setelah ia menuntaskan kewajibannya bermain di Tim Nasional Spanyol, ia sangat berharap sekali Jose Mourinho akan memanggilnya dan mempercayainya untuk dapat bermain di tim inti. - agen taruhan bola
 


Comments




Leave a Reply