agen bola online - Kapten tim nasional Spanyol sekaligus kipper, Iker Casillas berpendapat bahwa tim nya telah membuat sejarah, kini mereka siap untuk membuat sejarah baru.

Spanyol memiliki peluang emas untuk mengukir sejarah baru sebagai tim nasional pertama yang akan sukses dalam mempertahankan gelar juara di ajang Piala Eropa. Mereka telah berhasil menyabet tiket final setelah dengan sukses menyingkirkan Portugal di babak semifinal lewat drama au penalty dengan skor 4- 2. Pertandingan yang berlangsung di Donbass Arena,  pada Rabu 27 Juni 2012 ( atau Kamis dini hari WIB) sebelumnya berlangsung tanpa gol selama 90 menit pertandingan.

Iker Casillas yang juga kapten sekaligus kipper klub raksasa Spanyol Real Madrid mengaku puas sekali dengan hasil kemenangan itu. Dirinya memiliki harapan besar jika tim La Furia Roja julukan timnasional Spanyol akan kembali mengukir sejarah baru.

“ Kami memang sangat – sangat lelah dalam pertandingan tadi namun kelelahan itu menuai hasil. Saat ini kami mempunyai hari untuk istirahat dan kita akan lihat apa yang bakal terjadi difinal nanti,” tukas Casillas pada Telecinco.
“Kami memang sudah membuat sejarah. Tim kami tetap akan membuatnya. Kami harap semua kalangan mengingat ini untuk selamanya dan apa yang kami peroleh ini sangal lah baik,” imbuhnya.

Dalam pertandingan tadi, Iker Casillas sukses menepis tenangan penalty yang pertama dari pemain Portugal, Joae Moutinho. Di lain pihak tendangan Bruno Alves hanya mengenai gawang Casillas. Akhirnya Cesc Fabregas punggawa Sapnyol mengakhiri pertandingan lewat drama adu penalty tersebut dan mengantarkan Spanyol menjejakkan kaki di final.

“ Saya senang sekali. Itu kejadinnya. Penalti memang seperti lotere. Beruntung saya punya intuisi dalam tendangan lewat penalty Portugal dan saya pun berhasil menghentikannya. Itu adalah sesutau yang terbaik yang sanggup saya lakukan,” tutur Kapten Real Madrid itu.

Iker Casillas tak juga lupa member komentar mengenai tendangan rekannya Sergio Ramos. Rekan satu tim di Real Madri itu berhasil melakukan eksekusi penalty khas legendaries Cekoslowakia, si Antonin Panenka.

"Mengenai tendangan Penalti Sergio Ramos? Dia benar- benar menunjukkan gaya tendangan ala Panenka dan itu membutuhkan keberanian,” imbuhnya. - agen taruhan bola
 


Comments




Leave a Reply