agen bola online - Harian Italia Corriere dello Sport menyatakan jika striker dari klub Serie A, AC Milan, yakni Antonio Cassano dapat memikirkan kembali  untuk membela  Sampdoria setelah ia mengetahui eksodus yang besar - besaran yang terjadi di kubu Rossoneri.
 
AC Milan akan punya skuad yang tentu sangat berbeda pada saatnya mereka akan memulai musim bermain 2012 - 2013, setelah beberapa pemain bintang mereka seperti Zlatan Ibrahimovi dan juga Thiago Silva  hijrah ke kluy kaya Prancis yakni Paris Saint Germain atau biasa di kenal dengan PSG. Dan lagi para pemain kawakan mereka seperti Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, dan juga Clarence Seedorf yang telah berhenti dari skuad kala kontrak mereka tidak lagi di perpanjang oleh pihak AC Milan. Cassano sendiri dari hal ini mulai memikirkan keraguannya akan masa depan karir nya di San Siro. Dia berpikir juga akan rencana dari AC Milan yang pada musim yang akan datang akan tampil tanpa para pemain bintang mereka.

“ Ini tentu sulit membiarkan Silva hengkang, sangat sulit, “ papar Cassano seperti yang di beritakan oleh Football Italia. “ Klub seharusnya jelas akan rencana mereka pada musim yang akan datang, “ sambungnya.
 
"Dia merupakan 50 % dari skuad kami dan tanpa hadirnya dia kami cuma akan mampu berjuang di kualifikasi untuk Liga Champions,” papar mantan pemain dari klub AS Roma dan Sampdoria itu.
 
Pemain professional dari timnas Italia ini juga menyatakan jika ia tak tahu apakah akan tetap bertahan di Milan, dia juga mempunyai ide untuk dirinya sendiri.

Banyak prediksi yang memberitakan jika ia akan kembali pada klub lamanya yakni Sampdoria, klub yang dulu pernah ia naungi dan ia tinggalkan di bulan Januari 2011 lalu karena tak adanya lagi hubungan yang harmonis dengan Riccardo Garrone sang Presiden klub.

Namun, dikabarkan jika hubungan ke 2 nya telah membaik dan telah berdamai. Semenjak itu, Garrone juga langsung menciptakan rencana untuk memboyong kembali Cassano ke klub nya itu.
 


Comments




Leave a Reply