agen bola online - Penghargaan Ballon d’Or yang masih lama proses untuk mendapatkan penghargaan yang satu ini seakan masih enam bulan kedepan tapi dipastikan hawa persaingan antara pemain yang seakan bisa dikatakan masuk dalam nominasi semakin memanas. Banyak sekali pemain yang kini tengah sibuk untuk melakukan pembahasan tentang Ballon d’Or padahal seperti kata Lionl messi sendiri ajang penghargaan itu masih terlalu lama dalam waktu enam bulan kedepan yang dipastikan calon pemain yang masuk dalam daftar nominasi juga terbilang belum pasti. Masih banyak pemain yang berkesempatan mengisi dan menajdi salah satu dai nominasi Ballon d’OR.

Nama seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kedua nama yang santer terdengar dan semakin kencang terdengarnya, terlebih Ronaldo yang seakan terlalu yakin jika dirinya dapat mendapatkanpiala gergengsi itu pada tahun ini mengalahkan rival abadinya Lionel Messi. Messi sendiri yang terbilang sangat santai dalam menanggapi penghargaan ini seakan dirinya tidak terlalu khawatir atas siapa yang menang, tapi yang pasti dirinya hanya dapat selulu optimis dan penghargaan Ballon d’Or sendiri bagi diri seorang Lionel Messi ialah untuk ke 4 kalinya jika pada tahun ini dirinya lah yang berhak untuk mendapatkannya.

Mantan pemain Real Madrid yang sempat menjadi bagian terpenting dari klub Raksasa Spanyol ialah uis Figa, FIgo yang pernah menjadi bagiand alam klub terkuat ini dirinya juga turun menyampaikan pendapat siapa pemain yang paing berhak untuk mendapattkan piala tersebut. Figo menunjuk nama Cristiano ROnaldo sebagai peamin yang kali ini pantas mendapatkannya, walaupun Figo sangat melihat jelas sosok ionel Messi terbilang cukup kuat untuk dapat membawa pulang penghargaan tersebut.

Ronaldo yang selama musim lalu dapat bermain dengan saat baik dan membawa klubnya Real Madrid untuk sapat menjuarai Liga Spanyol dan berhasil menunjukkan keperkasaanya danm emukul pulang Barcelona FC yang harus puas duduk diposii kedua. Memang Lionel Messi memiliki kumpulan gol terbanyak jauh melebihi Ronaldo tapi tidak dapat menutup mata bahwa selama ini pola permainan dari Ronald terbilang sangatlah impresif dan seakan striker yang haus akan gol untuk membuktikan kemampuan atas dirinya.
 


Comments




Leave a Reply