agen bola online - Banyak yang tidak menyangka Belanda harus angkat koper terlebih dahulu bahkan tersingkir di abbak penyisihan Grup. Tim yang sangat dijagokan oleh banyak orang ini harus banyak meredam mimpinya bahkan dari tahap awal Piala Eropa 2012. Sudah banyak prediksi yang menjagokan Belanda bisa sampai pada tahap semifinal bahkan final.

Pada saat laga terakhirnya dalam babak penyisihan grupi melawan Portugal merupakan kunci pennetu yang mementukan nasib Belanda lolos ke babak selanjutnya, jika ingin lolos Belanda harus menang melawan Portugal malam itu dengan jumlah selisih gol yang banyak. Namun takdir berkata lain, dewi fortuna sedang tidak berpihak kepada  Belanda malam itu.Portugal berhasil mendesak Belanda angakt koper terlebih dahulu.

Pelatih Tim Nasional Belanda Van Marwijck langsung mengundurkan diri setelah gagal membawa Bealnda lolos ke babak perempat final. Keputsan yang terkesan  sangat mendadak sekali. Setelah pengunduran diri yang dilakukan olehnya, sudah banyak calon pelatih yang berebut ingin menempati posisi sebagai pelatih tim nasional Belanda saat ini, contohnya saja Ruud Gullit yang sangat yakin bahwa dirinya mampu menangani tim nasional Belanda.

Pada saat Piala Eropa 2012 kali ini Belanda terdapat di Grup maut, yaitu satu grup bersama Portugal, Denmark, dan German. Walau banyak dijagokan bakal dapat melaju ke final, namun pada kenyataannnya Belanda harus angkat koper terlebih dahulu. Sangat disayangkan dengan komposisi pemain yang sangat baik namun tidak dapat dimanfaat dengan baik oleh pelatih Bealnda pada saat kualifikasi Piala Eropa 2012.

Belanda juaga dilanda banyak cedera yang dialami oleh beberapa pemainnya dalam laga penyisihan Grup yang sedang berlangsung. Hal inimenjadi salah satu factor minimnya jumlah pemain yang menjadi anadalan. Belanda memilki stok pemain bintang yang snagat berbakat, namun pelatih memilih tidak memabawa semua pemain bintangnya yang rata-rata memiliki jam terbang yang sangat tinggi. Pelatih Bealnda terkesan banyak melakukan percobaan dalam laga sesungguhnya yang sedang berlangsung.

Saat ini Belanda hanya bisa melapangkan dada dan merelakan timnya tidak dapat melaju jauh. Saat ini Bealnda berfokus pada pembinaan yang berstruktur dan terencana agar kesalahan kemarin tidak terulang kembali.
 


Comments




Leave a Reply