agen bola online - Media massa Spanyol sudah mempopulerkan pada dunia dengan adanya kepindahan Jordi Alba hanya tingga menunggu waktu menjadi skuad resmi klub raksasa Spanyol, Barcelona. Adanya kata sepakat dari Barca dan Valencia hanya berjarak sebesar 3 juta Euro saja.

Barcelona beberapa hari terakhir ini sudah meneriakkan keinginannya meminang alba. Adanya Eric Abidal yang mungkin tak bisa berpotensi bagus setelah operasi hati. Tim Catalan butuh orang baru untuk  posisi bek kiri.

Adanya upaya dalam memboyong pemain berumu 23 tahun ittu, Barca dengan Valencia telah melakukan negosiasi dan berbica berkali –kali. Namun dari pihak Barca sendiri tetap harus menunggu dengan sabar selama beberapa waktu ini hingga adaanya kata sepakat untuk tanda tangan sang bintang muda itu. El che juag ternyata belum mau melepas bintang muda dari tim nasional itu.

Seperti kutipan yang tertulis di AS, Barca memang member tawaran uang hingga bernia 12 juta Euro yang jika di konversikan dalam rupiah bisa mencapai sebesar Rp. 176,4 Milyar. Hal itu artinya, kesepakatan di antara dua klub itu masih terhalang pada nilai uang sebesar 3 juta Euro atau setara dengan Rp 35, 2 milyar.

Selain itu dari pihak Barca seniri juga sudah menawarkan beberapa kompensasi dalam bentuk yang lain kepada klub Valencia demi menutup adanya kurang 3 Euro itu. Sebenarnya hingga ini, kedua pihak itu tinggal menunggu kata sepakat saja. Kata sepakat yang dinanti itu hanya tinggal hitungan jari saja.

Jordi Alba merupakan pemain baru di tim La Furia Roja julukan tim nasional Spanyol. Alba baru masuk skuad di level timnas baru pada ajang Piala Eropa 2012 ini. Dirinya selalu di turunkan oleh pelatih Vicente Del Bosque pada semua laga pertandingan yang di tampilkan Spanyol pada ajang bergengsi Piala Eropa 2012 yang di gelar di Polandia dan Ukraina ini. Alba selalu di pakai sebagai starter dan bermain full time hingga selesai. Dia juga punya catatan sebuah assist yang bagus ketika melawan Prancis. - agen taruhan bola
 


Comments




Leave a Reply