agen bola online - Setelah dengan resmi melepas seorang Thiago Silva ke  klub kaya Prancis yakni klub Paris Saint Germain atau yang biasa di kenal dengan sebutan PSG, AC Milan kini diharuskan untuk mencari pengganti dengan adanya kualitas yang paling tidak sama serta berumur muda juga. Dari banyak  nominator, ada muncul satu nama kandidat yang kuat, dan orang itu adalah Angelo Ogbonna.
 
difensore dari  Torino itu memang sempat disebut-sebut oleh media serta juga sejumlah sumber orang dalam di AC Milan, sebagai seorang calon yang memang dirasa paling tepat  sebagai pengganti celah dan posisi yang  telah ditinggalkan oleh Thiago Silva, pada lini bagian bertahan skuad Il Diavolo.
 
Mantan petinggi dari klub Torino, yakni Gianni De Biassi, juga menyatakan rasa sepakat serta mendukung apa yang jadi keputusan nantinya pada mantan anak asuhnya itu untuk pindah ke klub Serie A Italia yakni AC Milan. De Biassi yakin jika pemain sepak bola yang memiliki posisi sebagai bek Italia yang berdarah Nigeria itu nanatinya bakal jadi pemain bintang sepak bola dengan masa depan yang gemilang.
 
“ Sebagai pengganti  peran dari  Thiago Silva tak akan mudah untuk siapa saja.  Namun, Angelo jelas akan jadi pemain penting di masa yang akan datang ”  papar De Biassi seperti yang di lansir oleh  Sky Sport Italia, pada Minggu kemarin (15/7/2012).
 
Salah satu keuntungan bila punya jasa bek berumur 23 tahun itu adalah, Ogbonna daapt berperan fleksibel, yaitu tak Cuma sebagai bek sentral saja tetapi juga dapat sebagai full-back pada formasi empat pemain bek. Ogbonna pun telah jadi salah satu bagian dari tim Gli Azzurri yang dapat sampai ke final pada ajang Piala Eropa 2012 lalu.
 
“ Angelo meman dapat bermain sebagai bek bagian tengah dengan 4 barisan bek juga bek bagian sayap. Dia masih muda yang pasti akan berkembang dengan pesat sebagai  pemain sepak bola. Dia memiliki kualitas untuk melakoni liga Serie A dengan sangat baik,” ucap De Biassi. - agen taruhan bola
 


Comments




Leave a Reply