agen bola online - Belakangan beredar banyak Spekulasi – spekulasi yang mengenai AC Milan, namun klub satu ini langsung menepis rumor yang beredar mengenai klubnya tersebut, yang menyatakan jika Robinho akan di lego oleh Milan. Dan juga ada berita yang mengatakan mengenai kemungkinan besar mendatangkan kiper Inter Milan bernama Julio Cesar, juga di tepis sangat tegas oleh AC Milan.

Rumor yang beredar menerangkan jika nantinya Robinho akan meninggalakan San Siro yang akan di lakukan pada musim panas ini. dan juga sesuai dengan kompatriotnya, jika nanti Cesar yang belakangan ini ramai di beritakan adalah akan meninggalkan dan nantinya juga akan menyusul kedatangan pemain baru seperti Samir Handanovic.

Dan juga ada salah satu klub yang bernama Milai yang ingin sekali mendatangakan kiper yang berasal dari Brasil ini, dan juga sekaligus nantinya memberikan pertandingan kepada Christian Abbiati, walaupun berita yang mengenai ini suda lama selalu di tepis oleh Cesar.

Dan juga dengan sang wakil Presiden klub Milan, yaitu Adriano Galliani. Juga dengan tegas menyampaikan jika aktifitas mengenai bursa transfer pada klubnya ini telah di tutup. Dan dengan begitu sudah pasti jelas jika pemainya bernama Robinho akan di pertahankan dan juga Cesar tidak akan bersama – sama dengan klub ini.

“ saya tegaskan jika aktifitas mengenai bursa transfer di klub kami ini sudah di tutup. “ tegas Galliani yang di lansir dari sky sport Italia.

“dan sampai sekarang pemain kami telah lengkap, kami telah mendapatkan pemain – pemain kita yang ada di semau posisi.” Sambungnya.

“ dan juga mengenai pemain kami Robinho, kami sama sekali tidak ada tawaran mengenai hal tersebut. Samapi saat ini kami memiliki lima striker dan juga jika nantinya tidak ada yang pergi dari kami maka dengan begitu tidak ada yang datang. Dan juga saya selalu mendapatkan banyak informasi tentang apa saja yang terjadi di Eropa. Namun yang pasti, aktifitas mengenai bursa transfer kita telah selesai.” Ujarnya.

“ dan mengenai Julio Cesar, dia merupakan pemain yang bagus. Pemain yang hebat dan juga saya mengaumi talenta yang ada pada dirinya. Namun kami disini juga sudah memiliki tiga kiper yang luar biasa.” Akhir Gallani.
 


Comments




Leave a Reply