agen bola online - Club Arsenal asal London ini memang berencana menggelar acara tour pra-musim dimulai pada bulan Juli ini dan benua Asia menjadi wilayah tujuan dimana Arsenal akan memulai pemanasan mereka melalui tour pra-musim. Ada tiga Negara di Asia Timur, yaitu Seoul-Korea Selatan, Beijing-China dan Hongkong sebagai lawan latihan untuk pematangan taktik dan strategi.

Team dibawah asuhan Pelatih Arsene Wenger ini juga akan mengisi waktu libur panjang mereka tersebut dengan melakukan latihan pelemasan otot pra-musim nya di Benua Afrika yaitu di Negara Nigeria serta mengadakan pertandingan uji coba juga di Negara tersebut. Selain itu, Arsenal juga akan menjalani tour-pra musim delapan harinya ke Negara Malaysia dan beberapa Negara bagian China. Sang manager sudah memberi pernyataan dan sangat berharap bahwa tour pra-musim ke sejumlah Negara-negara tersebut dapat terealisasi.

Juli merupakan bulan yang sibuk bagi para pemain Arsenal tersebut, di tengah musim panas untuk menyambut musim yang baru, para pemain akan bergelut kembali di lapangan hijau, berlatih guna mendapatkan kondisi fisik terbaik jelang musim pertandingan 2012/2013 mendatang.

Tujuan dari diadakannya pra musim ini adalah sebagai sarana untuk melihat potensi-potensi baru yang berada di dalam tim cadangan alias pemain muda untuk bisa dinilai dan jika memang berprestasi, mereka akan diorbitkan ke team inti. Selain itu mereka juga bermaksud mengembangkan sayap bisnis nya, maksud bisnis disini adalah mereka atau club Arsenal berusaha mengambil keuntungan dari tour pra-musimnya.

Selain memang datang untuk mencari bakat-bakat muda atau sekedar pemanasan ke Negara-negara tujuan pra-musim tersebut. Mereka juga berencana mengambil keuntungan melalui penjajakan brand-brand mereka sebagai jaringan komersil yang dianggap akan sangat menguntungkan karena dilihat dari lebih dari 345 juta penduduk penggemar Arsenal. Dengan kata lain, kepopuleran Arsenal mendatangkan keuntungan sendiri.

Kesimpulan lain yang dapat diambil adalah mereka memerlukan uang dan uang tersebut datangnya dari para sponsor, Negara-negara yang didatangi oleh mereka dalam tur pra-musimnya. Diharapkan dengan datangnya team Arsenal ke suatu Negara akan menarik banyak sponsor. Contoh kecil seperti Fabregas, Xabi Alonso, dan Pep Guardiola yang datang ke Indonesia. Jika memang sponsornya kecil, akan minim kemungkinannya bagi bintang yang disebutkan diatas untuk mengadakan tur kecil-kecilan ke Negara kita tersebut. - agen taruhan bola
 


Comments




Leave a Reply