agen bola online - Dapat dikatakan bahwa pertandingan tebaik di Piala Eropa kali ini adalah pertandingan antara Spanyol melawan Italia di fase grup C beberapa minggu yang lalu, ketika itu pertandingan berlangsung sama kuat dan berakhir dengan hasil imbang. Dan terlihat bahwa Spanyol sangat sulit menembus pertahanan timnas Italia, maka dari itu Spanyol harus kerja ekstra untuk menembus lini belakang Italia. Karena Italia sangatlah disiplin dan sering memberikan tekanan terhadap lawan.

Tekanan dari Italia inilah yang harus diperhatikan oleh armada timnas matador, dan harus hati hati dalam mengolag bola dari kaki ke keki, karena Italia juga memiliki keahlian yang sangat baik dalam memotong bola dari kaki lawan. Pada pertandingan pertama, Spanyol sempat kerepotan menghadapi tekanan dari timnas Italia yang dikomandoi oleh Pirlo sebagai motor serangan. Dan saat menghadapi Portugal dilaga semi final yang membuat Spanyol kehilangan sentuhan sentuhan terbaiknya dengan pola ala tiki taka.

Tentu sangatlah sulit untuk memprediksi pertandingan semacam ini, mengingat kedua tim sama sama kuat dan berimbang. Dapat dibilang pertandingan dalam partai puncak nanti akan berlangsung sangat ketat, kedua tim akan saling jual beli dalam menyerang, dan akan tercipta banyak gol dalam pertandingan yang sangat dinanti nanti ini.

Bicara soal peluang juara, tentu peluang Spanyol berada diatas Italia apabila mereka menerapkan pola permainan seperti melawan Irlandia dan menghadapi Portugal dalam babak tambahan waktu, dimana Spanyol terus memberikan tekanan pada lini pertahanan lawan hingga akhir laga. Namun, apabila Italia bermain seperti saat melawan Der Panser maka peluang untuk menjadi Juara Eropa juga terbuka untuk Italia. Dan pertandingan ini makin seru saja untuk dinikmati.

Peluang untuk terjadinya babak adu pinalti juga cukup terbuka, mengingat mereka sama sama memiliki penjaga gawang dibawah mistar negaranya yang sama baiknya, dan mereka juga memiliki eksekutor eksekutor penendang pinalti yang sangat baik. Namun, bicara drama adu pinalti adalah bicara soal mental pemain. Spanyol yang berstatus sebagai juara bertahan akan mendapatkan tekanan yang lebih besar tentunya dari pada Italia. - agen taruhan bola
 


Comments




Leave a Reply