agen bola online - Sewmenjak ditetapkannya Villas Boas menjadi manajer di Tottenham Hotspur, kini dia harus menyelesaikan pekerjaan rumah yang masih menjadi masalah di tubuh Tottenham itu sendiri. Yang pasti dia tidak mau mengulangi kegagalannya berasama Chelsea, pihak Tottenhampun mendesak hal itu, Villas Boas diminta tidak lagi bersikap arogan, sikap keinginannya dihormati oleh pemain dan suporter itulah yang membuat reputasinya buruk di Chelsea, selain itu dia juga harus memperhatikan ruang ganti dari Tottenham, kartena manajemen Tottenham tidak mau sampai ruang ganti pemain sampai rusak seperti yang dialami oleh Chelsea semasa Villas Boas menjabat menjadi manajer disana. Dia juga dituntut untuk bisa membuat keputusan yang penting dan menguntungkan kedepannya untuk Tottenham.

Karena saat ini pemain yang dimiliki oleh Tottenham yaitu Luka Modric saat ini diberitakan tengah di incar oleh beberapa klub besar lainnya seperti Manchester United, Chelsea dan Real Madrid, klub klub itulah yang menurut pemberitaan sedang mengincar Modric, lagi pula Modric juga berkata bahwea ia hannya ingin bermain di liga Campions saja. Nilai untuk melepas Modric pun sangat besar yakni 40 juta Pounds yang jika di ubah menjadi rupiah sekitar 586,69 Miliar Rupiah. Nilai itulah yang membuat Modric sangat berpotensi untuk di lepaskan oleh Tottenham. Viilas – Boas juga tidak ingin berlama lama untuk menahan seoarang pemain yang tidak mau betrmain di liga Eropa, hal itu juga didukung oleh Los Blancos yang bersedia melepas Gonzalo Higuain demi untuk mendapatkan Modric, Higuain memang menjadi pemain yang di incar oleh Villas – Boas saat ia masih di Chelsea.

Saat ini Villas – Boas memang sedang membutuhkan striker di Tottenham, karena sepeninggalan Louis Saha dan Adebayor. Mereka berdua saat ini telah kembali ke klubnya lamanya masing masing. Karena hal itu otomatis Tottenham kini hanya memiliki satu striker yang bisa diandalkan yaitu Jermain Defoe. Maka dari itu, Villas – Boas sedang mencari dua penyerang lagi untuk memperkuat Tottenham untuk bagian lini depan - agen taruhan bola
 


Comments




Leave a Reply