agen bola online - Kiper klub raksasa Spanyol Victor Valdes menyatakan jika Ronaldinho adalah sosok kunci bangkitnya tim Barca. Valdes juga menambahkan jika sosok  Ronaldinho adalah pemain yang memilki talenta yang paling luar biasa yang pernah di temuinya.

Ronaldinho mendarat di Barca pada tahun 2003 lalu dan dengan mudah membawa tim Catalan meraih 2  gelar yakni liga Champions dan juga La Liga. Sepanjang berseragam Barca, Ronaldinho juga memperoleh penghargaan bergengsi sebagai pemain yang terbaik di FIFA 2 kali dan juga 1 kali memperoleh gelar Ballon d’ Or.

Walau kini sosok Lionel Messi lah yang paling di sebut –sebut sebagai tulang punggung kejayaan Barca, tapi Valdes memaprakan jika sejarah kesuskesan Barca di awali dengan kedatangan sosok  Ronaldinho.

“ saya selalu berpendapat bila Ronaldinho telah merubah sejarah tim ketika dia merumput di Barca, ‘ papar Valdes pda Terra Tv. “ Dia merupakan pemimpin ynag baik dan mengubah seluruh sejarah tim di klub ini. “

Valdes juga menjelaskan bila Ronaldinho telah memberikan air segar pada fans Barca yang pada sebelumnya telah lama puasa gelar. Oleh sebab itu Valdes sangat berterima kasih pada pemain gemilang asal negeri Samba itu.

“ Kami memang saat itu puasa gelar dalam jangka waktu yang cukup lama, namun Ronaldinho datang dan yang membuat klub Barca terkenal di dunia. Oleh sebab itu saya akan sangat berterima kasih pada nya. Saya harus berkata jika dia adalah pemain dengan talenta yang terbesar yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Dia juga selalu memberikan sesuatu yang baru, “ tegas valdes.

Ronaldinho sendiri hengkang dari klub Barca pada saat tahun 2008 lalu demi hijrah ke AC Milan. Pada bulan yang lalu, pemain yang berumur 32 tahun itu juga tanda – tangan kontrak yang baru dengan Atletico Mineiro sesudah pada sebelumnya putus kontrak dengan tim Flamengo karena tidak adanya kenaikan gaji. Hingga kini pun dunia tahu bahwa sosok Ronaldinho adalah pemain yang luar biasa. - agen taruhan bola
 


Comments




Leave a Reply