agen bola online - Neymar kelihatannya sedang galau karena rekan setimnya yakni Ganso berencana akan pergi dari timnya, dan malah pemain penyerang Brasil yang masih muda ini mengakui ia telah memohon pada si Ganso supaya dia tidak jadi pergi dari Santos dan tetaap bertahan di tim ini jangan meninggalkan rekan-rekan setim yang masih ingin bermain dengan Ganso, ungkap Neymar.

Baik untuk masa depan Ganso dan Neymar sekarang jadi bahan pembicaraan di media massa. Dan jikalau Neymar telah memutuskan tetap bertahan pada Santos sampai pagelaran piala Dunia tahun 2014 yang akan datang, tetapi tak sama dengan Ganso. Sesuai dengan keterangan dari Neymar, gelandang yang masih muda dari Brasil tsb akhirnya telah memberikan keputusan yakni akan segera mencari-cari tujuan klub yang baru.

Dan saya harus kembali mengatakannya lagi yakni jikalau sampai tiga tahun yang akan datang saya masih akan bertahan di Santos, orang-orang yang sangat mengerti jikalu saya tetap bertahan di Santos sampai tahun 2014 ke depan, ungkap striker yang berumur dua puluh tahun tsb. Dan sesudah itu saya dapat juga meneruskan kontrak saya atau tak meneruskannya, saya bakal bisa mengetahui itu jika saatnya sudah tiba di depan mata.

Tapi Ganso telah menyampaikan pada saya kalau ia bakal dengan segera hengkang dari tim, dan jikalu saya tak bicara sebagai seorang teman, tapi adalah rekan setim, maka yang saya katakan jikalau semuanya pasti menginginkan pemain yakni yang seperti Ganso dalam tim. Saya sama sekali tidak mengerti banyak hal-hal apa saja yang telah terjadi pada tim ini. Tapi saya telah memohon kepadanya untuk mengurungkan niatnya supaya tak hengkang dari tim dan meninggalkan kami semua, dan saya mengharapkan ia tak bakal pergi jauh-jauh dari kami, tutupnya.

Neymar telah diprediksi akan menggabungkan diri dengan Barca saat kontraknya akan selesai di  dua tahun mendatang. Dan sementara itu Ganso acap kali dihubung-hubungkan dengan perpindahan ke A C Milan dan Porto.



Leave a Reply.