agen bola online - Kepanikan yang di rasakan oleh roy hodgson ini muncul saat terjadi cidera pada pemain unggulan tim inggris ini yaitu theo walcott, pada saat latihan theo walcott ini merasakan sakit di bagian cideranya, dan kekawatiran mulai muncul kerena dalam jangka waktu yang dekat tim inggris ini akan bertanding melawan tim ukrania di grup b di babak penentuan, di takut kan kalau tim inggris akan bermain tanpa dengan pemain unggulain ini, pelatih dari inggris ini sedang gelisah menunggu izin akankah theo walcott ini masih di perboleh kan bermain saat babak penyisihan yang sangat menentukan tim inggrisakan masuk ke perempatan final, dan yang di takutkan adalah saat pemain unggulain ini bermain dan belum dapat memberikan angka tetapi ia sudah harus keluar lapangan karena cidera yang di alami nya itu.
 
Sungguh akan fatal akibatnya untuk kesuksesan tim inggris di ajang euro 2012 ini, di babak terakhir ini tim inggris akan berhadapan dengan tim ukrania di grup b, dan akan berlangsung pada hari selasa, 19 juni 2012. Cidera yang di alamin nya ini adalah cidera hamstring dan beberapa waktu lalu ia harus beristirahat sepanjang musim dulu, dan hal yang di takutkan, kalau theo walcott ini harus insirahat pada saat waktunya ian bertanding untuk memperebutkan bangku di peempatan final euro 2012 ini, memang cidera yang di rasakan oleh pemain unggulan tim inggris ini tidak bergitu parah, tetapi akan menggangu dan berdampak buruk untuk tim nya, jika memang theo walcott ini tidak di perboleh kan untuk bermain di laga terakhir di grup d ini maka tim inggris akan bermain tanpa pemain andalannya yaitu thei walcott.

Setelah di lakukan pemeriksaan ternyata tidak terjadi cidera yang fatal pada kaki nya namun  karna otot kaki nya tegang harus di lakukan pencegahan. Mengapa theo walcott di sebut - sebut sebagai pemin unggulan di tim inggris ini?.. karena perfom dari theo walcott saat berin di turnamen tahun lalu, itu sangan membatu tim inggris untuk menuju kepada kemenangan, the walcott ini seperti pemimpin bagi para pemain dari tim inggris. Setelah theo walcott ini di masukkan untuk bermain di turnamen tahun lalu, ian langung memberukan poin satu gol untuk tim inggris dan kemenangan yang di peroleh tim nya dari tim swedia serta mendapat assist. Semoga pemain unggulan ini tetap dapat bisa bermain untuk menentukan nasip tim nya, dan tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan saat bertanding. - agen taruhan bola
 

6/26/2012 11:54:36 am

021456337534

Reply



Leave a Reply.