agen bola online - Tak turut serta dalam ajang Liga Champions bisa saja membuat Liverpool banyak kehilangan beberapa pemain bintang di klub itu. Bisa juga mereka akan susah mencari pemain bintang dari klub lain. Namun, sang pelatih Chelsea Brendan Rodgers, yakin jika hal itu tak kan pernah terjadi.

Hanya mencapai posisi 9 pada hasil di musim lalu dapat membuat Liverpool tak berhasil mencapai target mereka untuk juara Liga Champions. Sedikit hasil yang agak menghibur hanyalah ketika mereka menang dalam Liga Inggris dan boleh tampil untuk Liga Eropa.

walau masih dalam laga Eropa, tapi gengsi dan juga sebuah prestise dapat di capai jika mereka ikut serta dalam Liga Champions. Boleh di bilang jika Liga Champions adalah saya tarik yang kuat untuk para klub membeli pemain – pemain bintang.

Hal itu yang dicemaskan pada Lidverpullian ketika mereka tak ikut laga dalam Liga Champions membuat kesempatan pembelian pemain bintang jadi sulit dan bisa saja mereka juga kehilangan pemain pilar mereka.

Menanggapi hal itu, Rodgers yang beberapa waktu lalu di angkat sebagai pelatih baru The Reds menyatakan kalau dirinya akan berusaha dengan sangat keras untuk mempertahankan  para pemain super yang ada di klubnya itu dan tidak akan pernah mengijinkan pemain seperti Skrtel atau Luiz Suarez hengkang.

“ saya cukup yakin tentang apa yang saya bicarakan telah saya lakukan dengan para pemain bintang itu, “ tutur Rodgers pada Sky Sports.

“ Anda Cuma akan menjual sebuah mimpi mejadi lebih dari baik. Kenyataannya banyak hal yang beebau kenangan di klub yang sudah saya lihat di awal datangya saya di tempat ini. Yang paling penting ketika saya di sini klub akan lebih baik, “ imbuhya.

“memang jelas klub ini tak ikut di Liga Champions padahal pemain – pemain bintang ada di level itu, namun kita terus berharap agar musim depan dapat mencapainya, “ papar pria yang berkebangsaan Irlandia ini.



Leave a Reply.