agen bola online - Masa Depan Luka Modric puas dramatis di musim terakhir. Gelantatkalag Kroasia adalah keputusannya. Bergabung Liga Champions 2011/2012 Real Madrid

Tottenham Hotspur tatkala Real Madrid dilaporkan Persetujuan atas penjualan Luka Modric. Akibatnya digali Madrid menghabiskan € 37 juta.

El Real sudah bersusah payah untuk mengambil Modric. Negosiasi tersehingga di luar perkiraan tatkala waktu. Hal ini jika Spurs tatkala Madrid sulit untuk mendapatkan harga yang tepat.

Akhirnya, pada Senin (28/8), Madrid telah mengkonfirmasi pada website resmi mereka meski mereka mencapai kesepakatan sehingga Spurs untuk transfer Modric. ESPNsoccernet memperkirakan harga yang harus dibayar Merengues akan mencapai € 37 juta.

Mentransfer perjanjian kerjasama juga. Dengan demikian, kedua klub berbagi pemain muda mereka untuk masa depan tatkala mempertahankan pertandingan persahabatan. Modric segera menandatangani kontrak untuk jangka waktu 5 tahun.

Madrid tatkala Tottenham telah mencapai kesepakatan untuk transfer Modric, yang tetap sehingga klub untuk musim 5. Klub juga menulis dua perjanjian kerjasama yang mengikat, di situs resmi Madrid.

Taji terlihat mensehingga menguntungkan. Setelah berbulan-bulan negosiasi, sebuah sumber mengatakan ESPN Spurs sangat senang sehingga rincian akhir transaksi.

Klub ini Modric sangat bersikeras tidak akan menjual klub Liga Premier. Spurs sangat senang meski ia pergi ke luar dari Inggris tatkala tidak bermain melawan kami, kata sumber itu.

Dana hasil Lilywhite untuk membuat penawaran untuk menjual Modric untuk Shaktar Donetsk striker Willian. Namun Shaktar tidak menghapus Willian meski harga kurang dari 20 juta pound.

Pelatih Andre 'AVB ' Villas-Boas diharapkan dapat bertemu sehingga mantan anak asuhnya di Porto, Joao Moutinho. Sayangnya, hal itu akan sulit untuk mendamaikan, jika kedua klub memiliki posisi lain selain pada harga.

Kapten mengalami retak tulang pipi lagi dalam satu pertandingan melawan Osasuna. Setelah pertandingan, Puyol langsung ke rumah sakit. Tidak ada kabar tentang status resmi dari pipi. Hanya saja Puyol potensial hilang di El Clasico sangat sulit. - agen taruhan bola_



Leave a Reply.