agen bola online - Sebelum kehilangan Walcott, Hodgson harus dipusingkan atau jumlah cedera. Adam Johnson, Wayne Rooney, Ashley Cole, Andy Carroll, Scott Parker, Gareth Barry, Ashley Young, Chris Smalling, Phil Jones meskipun John Terry cedera ketikanya.

Masalah cedera atletik sebenarnya Hodgson ketujuh setelah pertandingan pembuka Grup H melawan Moldova pada September tiba. Pada saat ini, The Three Lions yang diperburuk Terry meskipun Walcott telah berhasil melewati tes pertama atau host Moldova thrash atau hasil 5-0 yang menakjubkan.

Namun, angka kehilangan Terry kerusuhan di skuad berangkat Three Lions menjelang pertandingan melawan Ukraina. Dia mengakui rekan setimnya Terry di Chelsea, Frank Lampard. Peran Terry di pertahanan, Lampard akan lubang kiri sedikit. Apameskipun, lawan harus bertanya saat ini, tentu saja, adalah Ukraina Moldova kelas.

Ini adalah pukulan. Terry adalah pemain hebat meskipun memiliki pengalaman dalam permainan kualifikasi seperti ini. Tapi saya pikir kami beruntung untuk memiliki pengganti yang besar meskipun yang juga telah menunjukkan pemain berpengalaman meskipun berkualitas kata Lampard.

Untuk mengisi kesenjangan Terry Hodgson Gary Cahill kemungkinan akan kalah Chelsea Terry bersama-sama. Cahill akan berduet atau Manchester City Joleon Lescot Defender. Sementara Phil Jagielka akan pengganti seandainya salah satu dari dua bek tengah tidak tampil apik.

Tampilan awal Anda dalam game untuk Saints meskipun Liverpool sangat mengagumkan. Saya melihat Adam di Southampton meskipun aku sudah kenal dia agar beberapa saat waktu , Hodgson mengatakan kepada situs resmi FA.

Dengan Raheem, saya bertemu ataunya beberapa tahun yang seandainya meskipun pasti membuat lompatan dalam beberapa tahun terakhir. Laporan pada dirinya sangat baik. Ini adalah kesempatan untuk membawa kelompok kami, ia menambahkan.

Keduanya pasti pengaruh yang baik meskipun senang atau cara mereka bermain. 'S baik bagi kita atau bakat yang datang ketika Anda benar-benar harus pergi ke lapangan, ditambahkan Barat mantan Bromwich Albion ini.

Bahkan, bukan ketika virus ketika Walcott pertandingan melawan Ukraina. Hodgson juga telah mengancam akan menurunkan Daniel Sturridge. Namun, striker muda Chelsea menempatkan Hodgson masih berharap untuk pulih ketika pertandingan Grup H. - agen taruhan bola



Leave a Reply.