agen bola online - Legenda AC Milan Cesare Maldini merasa aman Krkic Bojan akan mampu mencapai sukses di San Siro musim ini.

Seperti diketahui, pemain Barcelona telah resmi bergabung karena Rossoneri karena status pinjaman selama satu musim. Dan hakim Maldini yang akan mampu menunjukkan kemampuan sebagai striker berkualitas.

E 'pemain yang kuat selama didasarkan pada teknis, dibesarkan di Barcelona selama merupakan faktor yang hampir jaminan, kata Maldini kepada TMW.

Tentu saja di Milan bermain karena baik, saya dapat melihat ketika itu mampu meraih sukses di Rossoneri juga tergantung pada apakah ia mampu beradaptasi karena Milan selama Allegri di ruang ganti.

Meski begitu, yang paling penting bagi Arema sekarang untuk mengetahui kondisi fisik pemain secara keseluruhan. '' Setelah sesi latihan pertama pada Senin (27/8) alhamdulillah karena evaluasi teknis Dejan Antonic, kondisi ini pemain yang cukup bagus,'' katanya.

Menurut dia, kondisi fisik pemain yang sangat baik yang msih tetap ditingkatkan. Oleh andaikan itu, perusahaan Noor Ramadhan, akan terus dipantau fisik pemain Arema pembangunan yang IPL. Jika perlu, pusat pelatihan (TC) dalam jangka pendek, yang tidak mengesampingkan penarikan berlangsung.

Karena itu, ia mengatakan ketika manajemen masih menunggu penilaian dari program TC mereka pelatih dalam jangka pendek. Menimbang pula pertanyaan tentang klub yang akan sparing partner dalam persiapan untuk tim untuk melawan Al Ettifaq dengan Piala AFC 2.012 leg pertama di Stadion Gajayana, 18 September.

Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin mengatakan Sriwijaya FC benar-benar ingin mengirim pemain untuk memperkuat tim Indonesia, sekiranya tim nasional Indonesia formasi JC selama tidak ditetapkan secara sepihak oleh PSSI Djohar Arifin.

Kenapa PSSI Djohar membentuk tim nasional, karena klub ISL memberontak selama membentuk tim nasionalnya sendiri, di bawah kepemimpinan PSSI The Mataliti Nyala. Bahkan, pembentukan tim nasional oleh KPSI ini dilanggar MOU, tapi apa yang bisa saya katakan, ketika Djohar PSSI bisa membentuk bagian mereka sendiri, KPSI juga dapat melakukan ini, Augie kata. - agen taruhan bola



Leave a Reply.