- Meskipun Arsenal judul puasa cukup lama, tapi dengan pemain yang bernama Arsene Wenger dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru. Tapi manajer yang memiliki kontrak dengan 16 tahun untuk Arsenal wajah masih akan dipertimbangkan.

Wenger melatih Arsenal sejak tahun 1996. Selain Arsenal, pelatih asal Prancis itu menawarinya tiga gelar Liga Premier dan empat gelar Piala FA

Tapi dalam beberapa tahun terakhir, di mana dengan pemain yang bernama Wenger telah gagal untuk menyajikan trofi untuk klub yang di juluki dengan nama The Gunners. Dan juga dengan pemain yang bernama Arsenal terakhir meraih trofi adalah Piala FA pada tahun 2005.

Namun, Arsenal masih memiliki kepercayaan yang ditunjukkan Wenger akan menawarkan kontrak baru. Dan juga kontak tersu untuk pemain – pemain baru yang kan bermain bersamaa dengan Arsenal. Klub London utara telah dikabarkan akan ditawari kontrak jangka panjang untuk Wenger.

Namun Wenger mengatakan mereka akan mempertimbangkan untuk menawarkan kontrak baru akan ditawarkan kepadanya. Dia ingin mengevaluasi kinerjanya sebelum menerima perjanjian tambahan disimpulkan pada tahun 2014.

"Di masa lalu saya selalu menunjukkan komitmen untuk klub, dan saya sedang dalam mood untuk berpikir tentang kontrak jangka panjang, karena kita ingin bekerja dengan baik musim ini, dan dengan kesampatan yang saya dapataknan pada kesempatan ini akan membuka peluang saya untuk bermain dengan baik dan juga tepat." kata Wenger Sky Sports News.

"Saya seorang Arsenal benar dan saya selalu berpikir acara, tapi aku harus menilai apakah bekerja dengan baik atau tidak, dan jika tidak maka saya harus mempertimbangkan masa depan saya," lanjutnya.

"Saya sudah berada di klub cukup lama untuk percaya orang-orang yang bekerja dengan saya, tapi saya akan memberikan penampilan saya, dan jika saya bekerja dengan baik untuk klub. Dan saya akan menujukan kemapyuan yang erbaik untuk klub saya ini dn melakukan kemenangan bersama- sama "

"Ada. Dua tahun adalah waktu yang lama dalam pekerjaan saya, jadi saya ingin bekerja yang terbaik untuk klub dan mendapatkan sisanya,"

- agen taruhan bola



Leave a Reply.