agen bola online - Robin van Persie mencetak gol pertamanya untuk Manchester United dalam pertandingan melawan Fulham. Dibutuhkan tujuan Setan Merah menyasehinggan kedudukan mensesudah 1-1.

MU tertinggal 0-1 sehingga puncak gaya. Tujuan mereka kebobolan 3 'oleh Damien Duff menembak umpan balik Hukuman konstan Bryan Ruiz.

Negara Tertinggal segera menyambut positif Fulham. Hanya tujuh menit kemudian mereka berhasil menyasehinggan kedudukan.

Van Persie mematahkan tembakan pertama lawan. Lanjutan silang Patrice Evra 's dari sisi kiri.

Kemenangan Manchester United di kanketikag Fulham meninggalkan cerita yang menarik. Kenapa, salah satu dari dua gol yang dicetak oleh pengunjung bahkan tujuan 'cukup' Nemanja Vidic ke gawang nya, David de Gea.

Tujuan beruntung Vidic saja tidak membuat MU harus menghasilkan hasil yang sukses kecewa setelah akhirnya menang supaya 3-2 ramping. Namun, insiden itu Vidic gol indah masih mendapatkan perhatian manajer Manchester United Sir Alex Ferguson.

Kembali unggul 3-1 sampai akhir babak pertama, Manchester United telah mendekati gawang Fulham backheel Vidic yang sengaja dilakukan dalam 64 menit, walaupun mencoba untuk mengantisipasi bola udara. S Tujuan Vidic 'adalah untuk membuat Fergie ketar - ketir memompa semangat sebagai keberhasilan Fulham.

Sebuah permainan di mana kita benar-benar mendominasi. Kami bermain sepakbola yang brilian, mampu beralih dari awal yang buruk ketika mungkin kami bisa mencetak empat dengan enam gol, kata Ferguson dilansir Soccerway.

Tapi kemudian kami kebobolan gol supaya menggambarkan bodoh miskin di pertahanan ketika membuat permainan memanas asalkan, Ferguson mengatakan.

Namun, secara keseluruhan, Ferguson puas ketika memuji anak angkatnya. Dia juga memuji aksi Robin van Persie ketika Shinji Kagawa menyelam debutnya di Old Trafford supaya gandum yang telah mencetak gol. Sementara itu, gol asalkan dicetak MU Rafael da Silva. - agen taruhan bola



Leave a Reply.