agen bola online - Jamie Redknapp tengah melontarkan pendapatnya pada saat usai melihat Liverpool telah takluk dengan skor 0 - 2 dari klub Arsenal di ajang matchday ke 3 Premire League, pada hari Minggu (2/9) malam WIB. Pria yang pernah mengabdi sebagai pemain sepak bola di Anfiled selama 10 tahun itu merasa juga bahwa The Reds perlu untuk memulangkan Michael Owen.

Owen sendiri merupakan bintang sepak bola pujaan sejak ia memulai karier sepak bola nya bersama Liverpool pada tahun 1996. Selama delapan musim dirinya berseragam merah, ia sukses mengoleksi 297 cap dengan 158 gol. Alhasil, klub Spanyol Real Madrid pun tertarik dan akhirnya merekrutnya.

Namun, kini Owen malah sedang berstatus sebagai pemain free agent (bebas transfer) setelah kotrak bermain nya tidak lagi diperpanjang oleh Manchester United. Menurut Redknapp sendiri, kondisi tersebut bisa saja dimanfaatkan dengan baik oleh Liverpool.

" Jika saya bisa menjadi bagian dari klub Liverpool, hal pertama yang akan saya lakukan adalah memulangkan pemain Michael Owen pada saat ini juga, " papar Redknapp seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

" Dia juga sudah menjadi free agent. Dan juga di sisi lain, Liverpool juga perlu melakukan sesuatu hal karena sekarang mereka saat ini sedang mengalami masalah yang serius, " imbuhnya.

Lebih lanjut, Redknapp pun juga menyoroti kepergian bintang Liverpool yakni Andy Carroll dari Anfield. Ia juga menilai bahwa manajemen klub Liverpool telah mengambil keputusan yang cukup salah dengan meminjamkan ANdy Carroll ke klub West Ham United.

" Ini tentu merupakan pekan yang cukup buruk bagi Liverpool. Kepergian Andy Carroll juga telah memberikan adanya sebuah tekanan tersendiri untuk pelatih The Reds yakni Brendan Rodgers, " tuntas Redknapp.

Akibat telah menerima kekalahan dari klub Arsenal, kini Liverpool harus dipaksa terperosok ke posisi ke 18 klasemen Premier League. Mereka juga baru mengoleksi hanya satu poin dari sebanyak tiga pertandingan.

- agen taruhan bola



Leave a Reply.