agen bola online - Jose Mourinho tidak dilakukan pada kegiatan transfer Paris Saint-Germain sampai-sampai Zenit St Petersburg yang bersangkutan baru-baru ini. The Special One yakin sampai-sampai juga kisah sukses yang merupakan milik Real Madrid masih bisa dermaga meraba-raba pemain top di Santiago Bernabeu.

Zenit menghabiskan meski € 80 juta untuk transportasi Axel Witsel dari Benfica sampai-sampai Hulk dari Porto, sementara PSG bisa menyediakan sampai-sampaia lebih dari € 100 untuk SEVIS Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Ezequiel Lavezzi Lucas Moura sepanjang musim panas.

Mourinho, bagaimanapun, tetap yakin sebab sejarah klub Eropa masih dianggap paling penting untuk mendapatkan perhatian dari para pemain.

Madrid, Barcelona, ​​Bayern Monaco. Klub adalah unik. Judul, Liga Champions, sejarah, sampai-sampai para fans ... Hal tersebut tidak bisa dibeli. Ingin menseraya pemain sepak bola meski tim ini, Mourinho mengatakan kepadaAS.

Tiga tim saya sebutkan sampai-sampai beberapa orang lainnya yang memiliki ratusan piala dalam kabinet. Hal ini memainkan peran penting dalam keputusan pemain.

Michel Platini mengatakan ia akan menerapkan Bermain FFP Keuangan aturan Fair. Ini akan membuat pembatasan sampai-sampai membuat klub tidak memiliki struktur yang baik, sedangkanpun mereka memiliki banyak uang, kata.

Madrid memiliki potensi untuk menjaga sejarah sampai-sampai pemain seperti Cristiano Ronaldo, Iker Casillas, Karim Benzema, Gonzalo Higuain sampai-sampai seluruh tim.

Namun, klub tidak hidup meski investasi pemiliknya akan mudah agar mereka akan menghadapi kesulitan agar kurangnya struktur sampai-sampai sejarah. Dengan demikian, aturan FFP akan baik untuk sepak bola, The Special One mengatakan.

Marco Donadel dia siap, itu semua ia harus memberi Napoli. Hal ini juga akan bekerja untuk meningkatkan kinerjanya lebih baik dair musim sebab.

Seperti dari Fiorentina pada Juni 2011 diperkenalkan, gelansampai-sampaig, 29, diganggu oleh cedera. Oleh agar itu, untuk semua musim sebab ia menghabiskan waktu sebagai penonton.

Sekarang saya ingin menawarkan kostum terbaik untuk ini blue , mengatakan dalam sebuah wawancara di Radio Marte Donadel.

Saya ingin sisi baik dari segala sesuatu yang terseraya musim sebab mengambil. Saya tumbuh sampai-sampai untuk mendapatkan pengalaman sampai-sampai karakter. Sekarang aku siap untuk kembali ke Naples.

Hari ini saya harus membuktikan kepada diriku sendiri sampai-sampai mencoba untuk mendapatkan kembali bentuk, sampai-sampai meski ini bisa terseraya, tentu saja saya akan sangat senang. - agen taruhan bola_



Leave a Reply.