- Tukar guling antara Antonio Cassano dengan sosok Giampaolo Pazzini menarik sebuah minat dari mantan pemain dari klub AC Milan, yakni Alessandro Nesta untuk membuka suara. Dia berpendapat, bahwa langkah tersebut akan adil bagi seluruh pihak.

Nesta juga merasa, kesepakatan tentang pertukaran pemain ini adalah konsekuensi logis yang memang harus diterima oleh Cassano dan juga Pazzini. Pertukaran ini juga merupakan jalan yang terbaik bagi Inter Milan dan juga AC Milan untuk merampingkan skuad.

“ Saya juga percaya, baik Cassano maupun Pazzini perlu meninggalkan tim mereka sebelumnya. Itu keputusan yang terbaik bagi semua orang, ” papar mantan pemain Lazio itu seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“ Cassano dan juga Pazzini tidak memiliki tempat di klub mereka masing - masing. Jadi, ini adalah pertukaran yang adil bagi setiap pihak, klub dan juga pemain, ” sambung pemain yang kini merumput bersama klub Kanada, yakni Impact Montreal itu.

Dengan nada yang seloroh, Nesta merasa jika kedua pemain tersebut tidak perlu lagi pusing mencari tempat tinggal. “ Hal ini disebabkan, mereka tinggal di daerah kota yang sama, ” ucap dirinya.

Di lain pihak, pemain yang berusia 36 tahun tersebut ikut pula menyoroti perkembangan permainan sepakbola Italia. Menurut dia, di dalam beberapa tahun yang terakhir ini kualitas Liga Italia mulai menurun. Namun, dia menolak adanya anggapan, situasi ini disebabkan karena eksodus pemain veteran Italia yang justru bermain di luar negeri.

“ Dalam opini saya, tahun 1976 merupakan tahun yang sangat penting bagi sepa kbola Italia. Di sana banyak pemain hebat yang telah lahir di tahun tersebut. Secara logisnya, mereka semua telah termakan usia pada waktu yang sama, ” tutur pemain yang berumur 36 tahun itu.

“ Liga Serie A mengalami penurunan dengan independen, bukan karena kami meninggalkan Italia. Tetapi lebih disebabkan, karena memang kualitas sepakbola Italia menurun dalam beberapa tahun terakhir, ” papar Nesta mengakhiri. - agen taruhan bola



Leave a Reply.