agen bola online - John W. Henry seorang pemilik klub Liverpool yang mengalami kegagalan pada bursa transfer. Dirinya menulis surat terbuka kepada para pendukung Liverpool. Banyak target yang menjadi incaran Liverpool namun beberapa pihak Anfield tengah mempermasalahkan kebijakan transfer yang dibtawarkan oleh pihaknya di manajemen klub yang pada akhirnya Liverpool mengalami kegagalan untuk merekrut para pemain seperti striker Fulham, Clint Dempsey dan beberapa orang target lainnya.

Saat The Reds sedang mengalami masalah yang menimpanya membuat Liverpool kalah telak oleh Arsenal dan juga saat Andy carol dipinjamkan oleh The Reds ke West Ham. Sebagai seorang pemilik klub Henry diharuskan untuk memberikan penjelasan kepada para pendukung the Reds tentang apa yang sebebnarnya yang terjadi di dalam manajemen klub. Salah satu cara yangdilakukannya adalah dengan menulis surat terbuka.

Surat nya seperti dibawah ini :

Hal yang membuat kesal adalah kami tidak dapat membeli jumlah pemain lini depan pada bursa Transfer musim panas ini. Tetapi bukan berarti karena tidak adanya keinginan atau Cuma isengan pihak kami dalam melakukan proses penawaran”.

Liverpool telah berjuang sekeras mungkin pada hari terakhir bursa transfer untuk beberapa target yang telah menjadi incaran kami, pihak kami tidak dapat mencapai kesepakatan untuk membawa target.

Tetapi kami telah mendatangkan tiga pemain muda dalam bursa transfer musim panas seperti Joe Allan, nuri Sahin dan Fabio Borini serta dua pemain potensial seperti Oussama Assaidi dan samed Yesil. Tidak dapat dikatakan sebagai kegagalan karena Liverpool tttelah merencanakan tim masa depan.

Tim The Reds sangat yakin terhadap Daniel Agger, Martin Skrtel dan Luiz Suarez. Liverpool sangat memberikan kepercayaan kepada klub. Henry memberitahukan bahwa pihak manajemen klub tidak memakan biaya transfer yang digunakan untuk biaya pembelian pemain. Meskipun akhirnya gagal membawa Dempsey pada penutupan akhir bursa transfer.

The Reds menginginkan tim di Liga Inggris untuk menjuarai Premier League secepatnya.

- agen taruhan bola



Leave a Reply.