_agen bola online - Pihak klub Inggris Manchester United memperingatkan pemainnya, yakni Luis Nani, untuk melupakan soal kontrak baru nya. Mereka juga meminta pemain internasional dari Portugal itu untuk lebih fokus dan memberikan penampilan yang terbaik bagi klub.

Kabar lain juga menyebutkan, Nani kerap menyinggung soal kontrak yang baru kepada pihak manajemen The Red Devils. Namun, atas permintaan tersebut tidak mendapat adanya tanggapan positif dari pihak manajemen klub itu sendiri.

Alhasil, klub asuhan dari Sir Alex Ferguson itu pun berencana untuk menjual Nani saat bursa transfer pemain musim yang lalu dibuka. Klub asal Rusia, yakni Zenit St Petersburg, pun menjadi salah satu klub yang paling aktif untuk mengejar tanda tangan sang pemain yang berusia 25 tahun itu.

Sayangnya, Nani sendiri gagal dilepas oleh Man United ke Zenit pada bursa transfer pemain pada musim yang lalu. Permintaan gaji yang di rasa dan dinilai terlalu tinggi lagi - lagi menjadi sebuah alasan tidak terlaksananya proses dari transfer pemain itu. Kondisi ini terpaksa membuat Nani harus saja tetap tinggal di kubu Old Trafford.

Sebagaimana telah dilansir oleh A Different League, pada hari Selasa (11/9/2012), Nani sendiri merasa kesal atas kegagalan Man United untuk melepasnya ke klub Saint Petersburg. Namun, tindakan dari pemain winger Man United ini pun dibalas oleh kemarahan dari pihak manajemen klub The Red Devils.

Akhirnya, kemaharan pihak managemen klub Man United itu berujung pada keputusan untuk akhirnya tidak mengajukan kontrak yang baru terhadap Nani dan membiarkan sang pemainnya itu menghabiskan masa kontraknya. Bahkan, United tengah dikabarkan siap melepas pemainnya itu dengan sebuah status bebas transfer.

Saat ini, Nani sendiri masih menyisakan dua tahun masa kontrak nya dengan klub yang berjuluk Si Setan Merah itu. Namun, Man United disebut - sebut akan datang kembali mencoba menjual sang Nani pada bursa transfer pemain di tengah musim nanti. - agen taruhan bola_



Leave a Reply.