agen bola online - Daalam rangakain acara event Java Cup yang sekiranya akan diadakan pada akhir ini di Gelora Bung Karno akhirnya resmi akan di batalkan menyusul batalnya 2tim undagan dari luar Indonesia tersebut, yaitu Galatasaray dan Everton. Gagalnya kedua tim tersebut dalam undangan pertandingan persahabatan yang akan berlangsung menyebabkan kerugian yang sangat besar bagi panitia penyelenggara, bagaimana tidak sudah lebih dari angka ratusan juta sudah ia hamburkan dan investasikan untuk menggelar event akbar tersebut.  Menyusul kejadian yang terjadi ini, pihak promoter penyelenggara event Java Cup 2012 ini akan mengajukan gugatan kepada Federesa Sepak Bola Internasional atau biasa di sebut dengan CAS. Piahk LPIS selaku promoter penyelenggara event ini mengadukan keluhannya akan dampak kerugian batalnya kedatangan Everton dan Galatasaray. Dalam gugatannya pihak promoter berujar bahawa mereka sudah memberikan match fee kepada tim yang akan datang ke Indonesia tersebut, dan kedua tim yang mengundurkan diri tersebut sudah terikat kontrak perjanjian dengan promoter JavaCup 2012 ini. Serta pihak prpmotor atau apanitia tidak mnerima konfirmasi pembatalan kedatangan sampai batas waktu yang telah di tentukan sebelumnya. Dalam deadline konfirmasi yang diberikan, kedua klub yang mengundurkan diri tersebut tidak ada yang memberikan alasan lebih lanjut mengenai batalnya mereka mengunjungi ASIA.

Kini gugatan tengah di buat kepada federasi sepak bola Internasional atau CAS disana, dalam proses gugatan yang di ajukan oleh pihak promotor penyelenggara event Java Cup tersebut, pihal dari Premier League juga mengajukan permohonan maaf serta menuliskan surat kepada PSSI di Jakarta, dalam suratnya ia menyatakan bahwa “Pihak kub yang membawahi klub – klub sepak bola di Inggris mengajukan permohonan maaf yang sebesar – besarnya kepada masyarakat Indonesia, mereka juga menyesalkan kenapa hal ini bisa terjadi, dan mengenai keputusan Everton yang tetap berada di Inggris dalam persiapanpra musim yang akan datang sudah menjadi keputusan yang tidak dapat di ganggu gugat oleh pihak luar, itu sudah merupakan keputusan klub tersebut. “Semoga masyarakat Indonesia nantinya bisa dapat lebih memahami alasan dari kedua klub mengundurkan diri.
 
agen bola online - Menyusul dengan suksesnya mempertahankan Piala Eropa tersebut, kini tim sepakbola Spanyol itu bakal berlaga di dalam Olimpiade 2012 telah dijadikan unggulan yang teratas. Status yang telah ditolak oleh La Furia Roja dikarenakan timnas senior berbeda dengan timnas Olimpiade tersebut.

Sukses dalam mencetak hat-trick serta juara tiga kompetisi mayor  pada Piala Eropa tahun 2008, Piala Dunia tahun 2010 serta  Piala Eropa  tahun 2012. Hal itu menjadi torehan yang hebat bagi Spanyol di dalam empat tahun terakhir ini. Dari 'Tim Matador' juga dianggap masih sebagai yang terkuat dunia pada saat ini. Terlebih lagi skuad muda dari mereka yang bertanding di dalam Piala Eropa U-19 pun menuntaskan kompetisi dengan menjadi kampiun.

Anggapan itu kini berimbas pada  Spanyol yang bakal berlaga di dalam Olimpiade 2012, yang sekarang dijadikan unggulan yang teratas ini. Padahal menurut dari pelatih Luis Milla dengan situasinya yang seperti ini tidak bisa semudah itu, sebab tim nasional serta tim Olimpiade merupakan dua skuad yang sangat berbeda.

"Tim nasional merupakan satu tim, serta tim Olimpiade ialah dengan tim yang lainnya itu. Saya tak suka tentang pembicaraan yang menjadi favorit itu," tutur Milla.

Selanjutnya Villa, Inggris Raya serta Brasil ialah kandidat yang kuat, dianggap mempunyai peluang yang besar untuk dapat merebut medali emas tersebut. Bagi timnya itu sendiri, Milla pada sejauh ini hanya terfokuskan pada pertandingan yang pertama akan dihadapinya, yaitu menghadapi tim Jepang pada 26 juli 2012.

"Semenjak kami memulai segala persiapan tim ini, kami cuma memikirkan soal laga pertamanya, dalam menghormati rival kami itu. Hal tersebut akan jadi laga yang sulit serta kami harus ada dalam kondisi yang 100% fit. Jepang bakal  menjadi lawan yang berat juga," lanjutnya.

Skuad Olimpiade Spanyol ini akan diperkuat oleh tiga pemain seniornya  yakni Jordi Alba, Juan Mata dan Javi Martinez. Disebutkan Martinez, Olimpiade merupakan sebuah kesempatan bagi Spanyol untuk  dapat terus mengalami sebuah perkembangan sebagai tim.
 
agen bola online - Neymar kelihatannya sedang galau karena rekan setimnya yakni Ganso berencana akan pergi dari timnya, dan malah pemain penyerang Brasil yang masih muda ini mengakui ia telah memohon pada si Ganso supaya dia tidak jadi pergi dari Santos dan tetaap bertahan di tim ini jangan meninggalkan rekan-rekan setim yang masih ingin bermain dengan Ganso, ungkap Neymar.

Baik untuk masa depan Ganso dan Neymar sekarang jadi bahan pembicaraan di media massa. Dan jikalau Neymar telah memutuskan tetap bertahan pada Santos sampai pagelaran piala Dunia tahun 2014 yang akan datang, tetapi tak sama dengan Ganso. Sesuai dengan keterangan dari Neymar, gelandang yang masih muda dari Brasil tsb akhirnya telah memberikan keputusan yakni akan segera mencari-cari tujuan klub yang baru.

Dan saya harus kembali mengatakannya lagi yakni jikalau sampai tiga tahun yang akan datang saya masih akan bertahan di Santos, orang-orang yang sangat mengerti jikalu saya tetap bertahan di Santos sampai tahun 2014 ke depan, ungkap striker yang berumur dua puluh tahun tsb. Dan sesudah itu saya dapat juga meneruskan kontrak saya atau tak meneruskannya, saya bakal bisa mengetahui itu jika saatnya sudah tiba di depan mata.

Tapi Ganso telah menyampaikan pada saya kalau ia bakal dengan segera hengkang dari tim, dan jikalu saya tak bicara sebagai seorang teman, tapi adalah rekan setim, maka yang saya katakan jikalau semuanya pasti menginginkan pemain yakni yang seperti Ganso dalam tim. Saya sama sekali tidak mengerti banyak hal-hal apa saja yang telah terjadi pada tim ini. Tapi saya telah memohon kepadanya untuk mengurungkan niatnya supaya tak hengkang dari tim dan meninggalkan kami semua, dan saya mengharapkan ia tak bakal pergi jauh-jauh dari kami, tutupnya.

Neymar telah diprediksi akan menggabungkan diri dengan Barca saat kontraknya akan selesai di  dua tahun mendatang. Dan sementara itu Ganso acap kali dihubung-hubungkan dengan perpindahan ke A C Milan dan Porto.
 
agen bola online - Penghargaan Ballon d’Or yang masih lama proses untuk mendapatkan penghargaan yang satu ini seakan masih enam bulan kedepan tapi dipastikan hawa persaingan antara pemain yang seakan bisa dikatakan masuk dalam nominasi semakin memanas. Banyak sekali pemain yang kini tengah sibuk untuk melakukan pembahasan tentang Ballon d’Or padahal seperti kata Lionl messi sendiri ajang penghargaan itu masih terlalu lama dalam waktu enam bulan kedepan yang dipastikan calon pemain yang masuk dalam daftar nominasi juga terbilang belum pasti. Masih banyak pemain yang berkesempatan mengisi dan menajdi salah satu dai nominasi Ballon d’OR.

Nama seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kedua nama yang santer terdengar dan semakin kencang terdengarnya, terlebih Ronaldo yang seakan terlalu yakin jika dirinya dapat mendapatkanpiala gergengsi itu pada tahun ini mengalahkan rival abadinya Lionel Messi. Messi sendiri yang terbilang sangat santai dalam menanggapi penghargaan ini seakan dirinya tidak terlalu khawatir atas siapa yang menang, tapi yang pasti dirinya hanya dapat selulu optimis dan penghargaan Ballon d’Or sendiri bagi diri seorang Lionel Messi ialah untuk ke 4 kalinya jika pada tahun ini dirinya lah yang berhak untuk mendapatkannya.

Mantan pemain Real Madrid yang sempat menjadi bagian terpenting dari klub Raksasa Spanyol ialah uis Figa, FIgo yang pernah menjadi bagiand alam klub terkuat ini dirinya juga turun menyampaikan pendapat siapa pemain yang paing berhak untuk mendapattkan piala tersebut. Figo menunjuk nama Cristiano ROnaldo sebagai peamin yang kali ini pantas mendapatkannya, walaupun Figo sangat melihat jelas sosok ionel Messi terbilang cukup kuat untuk dapat membawa pulang penghargaan tersebut.

Ronaldo yang selama musim lalu dapat bermain dengan saat baik dan membawa klubnya Real Madrid untuk sapat menjuarai Liga Spanyol dan berhasil menunjukkan keperkasaanya danm emukul pulang Barcelona FC yang harus puas duduk diposii kedua. Memang Lionel Messi memiliki kumpulan gol terbanyak jauh melebihi Ronaldo tapi tidak dapat menutup mata bahwa selama ini pola permainan dari Ronald terbilang sangatlah impresif dan seakan striker yang haus akan gol untuk membuktikan kemampuan atas dirinya.
 
agen bola online - Walaupun bukan menjalani musim yang perdana dalam melatih AC Milan. Namun pada musim depan Allegri dihadapkan pada banyak tantangan dan ujian yang baru pula dalam karir kepelatihannya bersama Milan. Setelah membawa Milan kembali ke jalur juara saat membawa scudetto pada musim pertamanya melatih Milan. Allegri menuai banyak kritik pada musim kemarin karena kalah bersaing dari Juventus, yang akhirnya keluar sebagai scudetto. Ditambah Juventus meraih scudetto tersebut berkat permainan yang sangat luar biasa dari Andrea Pirlo, pemain yang ‘dibuang’ oleh Allegri pada musim sebelumnya. Sehingga hal ini sontak membuat marah para fans setia klub berjulukan rossoneri tersebut.

Pada jendela transfer musim panas ini, Allegri kembali membuat kejutan, yaitu dengan membiarkan manajemen klub untuk melepas dua pemain terbaik Milan yaitu Bek tangguh asal Brasil Thiago Silva, dan penyerang andalan, Zlatan Ibrahimovic. Walaupun dengan begitu Milan mendapatkan dana segar, sehingga bisa membeli pemain-pemain yang berkualitas sama atau bahkan lebih baik. Namun tetap saja banyak fans Milan yang berpikir, bahwa hal ini bisa saja mengulang kesalahan musim lalu saat melepas Pirlo. Menghadapi musim mendatang pun, Milan juga ditinggalkan oleh punggawa-punggawa seniornya seperti Gennaro Gattuso, Alessandro Nesta, Clarence Seedorf hingga Filipo Inzaghi. Walaupun sejumlah pemain anyar juga didatangkan yaitu Riccardo Montolivo, Bakaye Traore, dan Francesco Acerbi. Bahkan nama striker masa depan Liverpool, Andy Carrol juga sering dikaitkan terhadap Milan. Sehingga Milan musim depan seperti menjadi perpaduan antara pemain senior yang telah banyak pengalaman dan Pemain muda berbakat dengan segudang kemampuan.

Hal ini lah yang jadi tantangan baru bagi sang pelatih. Dengan materi seperti yang tersebut diatas, otomatis Allegri harus mempunyai metode dan strategi yang tepat untuk membentuk tim yang solid. Perpaduan antara pemain senior dan pemain muda harus benar-benar baik sehingga tercipta pola permainan bola yang baik dan hebat dari AC Milan. Dan oleh tentu hal ini harus menjadi perhatian yang serius dari Allegri. Karena AC Milan sendiri punya rekor juara yang sangat baik, sehingga dalam setiap musim berjalan maka publik selalu berharap agar tim kesayangannya tersebut dapat kembali ke jalur juara.
 
agen bola online - Harian Italia Corriere dello Sport menyatakan jika striker dari klub Serie A, AC Milan, yakni Antonio Cassano dapat memikirkan kembali  untuk membela  Sampdoria setelah ia mengetahui eksodus yang besar - besaran yang terjadi di kubu Rossoneri.
 
AC Milan akan punya skuad yang tentu sangat berbeda pada saatnya mereka akan memulai musim bermain 2012 - 2013, setelah beberapa pemain bintang mereka seperti Zlatan Ibrahimovi dan juga Thiago Silva  hijrah ke kluy kaya Prancis yakni Paris Saint Germain atau biasa di kenal dengan PSG. Dan lagi para pemain kawakan mereka seperti Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, dan juga Clarence Seedorf yang telah berhenti dari skuad kala kontrak mereka tidak lagi di perpanjang oleh pihak AC Milan. Cassano sendiri dari hal ini mulai memikirkan keraguannya akan masa depan karir nya di San Siro. Dia berpikir juga akan rencana dari AC Milan yang pada musim yang akan datang akan tampil tanpa para pemain bintang mereka.

“ Ini tentu sulit membiarkan Silva hengkang, sangat sulit, “ papar Cassano seperti yang di beritakan oleh Football Italia. “ Klub seharusnya jelas akan rencana mereka pada musim yang akan datang, “ sambungnya.
 
"Dia merupakan 50 % dari skuad kami dan tanpa hadirnya dia kami cuma akan mampu berjuang di kualifikasi untuk Liga Champions,” papar mantan pemain dari klub AS Roma dan Sampdoria itu.
 
Pemain professional dari timnas Italia ini juga menyatakan jika ia tak tahu apakah akan tetap bertahan di Milan, dia juga mempunyai ide untuk dirinya sendiri.

Banyak prediksi yang memberitakan jika ia akan kembali pada klub lamanya yakni Sampdoria, klub yang dulu pernah ia naungi dan ia tinggalkan di bulan Januari 2011 lalu karena tak adanya lagi hubungan yang harmonis dengan Riccardo Garrone sang Presiden klub.

Namun, dikabarkan jika hubungan ke 2 nya telah membaik dan telah berdamai. Semenjak itu, Garrone juga langsung menciptakan rencana untuk memboyong kembali Cassano ke klub nya itu.
 
agen bola online - Piala Eropa 2012 belum  lama berakhir, banyak sekali hal tak terduga dan jauh dari prediksi banyak banyak orang mengenai berlangsungnya event besar di Piala Eropa kemarin.  Pemain – pemain muda pun banyak yang hadir dan memukau banyak penonton di seluruh dunia, serta mampu pula menyihir pelatih – pelatih klub papan atas untuk memburu para pemain muda dan baru tersebut serta turut meramaikan bursa transfer pemain yang sedang berlangsung saat ini. Salah satu pelatih dari Real Madrid “Jose Mourinho” pun tertarik pada salah satu pemain asal Spanyol yang baru berusia 19 tahun, pemain itu adalah Jese Redriguez atau biasa disapa JR 10 yang kemarin pada saat Piala Eropa 2012 kemarin bermain untuk memperkuat tim nasional Spanyol. Pemain yang masih muda ini menjadi salah satu pemain yang menentukan kemenangan tim nasional Spanyol tersebut, ia pada laga final turut menyumbang gol penentupada laga final tersebut. Dan Jese Redriguez juga keluar sebagai top skkor pada Piala Eropa 2012 kemarin.

Jese Redriguez memulai karir sepak bolanya juga di Real Madrid, namun ia memulai karirnya saat di El Real bermain di tim Juniornya. Namun seiring berkembangnya waktu serta grafik permainnanyan yang semakin meningkat, ia pun kini bermain di Divisi II bersama Real Madrid. Jese Redriguez saat ini mulai di pertimbangkan oleh Jose Mourinho untuk dapat bermiand an bergabung di tim inti, para seniornya pun sudah sangat menanti Jese Redriguez untuk dapat segera bergabung di dalam tim inti Real Madrid.

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Jese Redriguez dalam laga Piala Eropa 2012 bersama Spanyol membuktikan bahwa JR 10 sudah sangat siap untuk di panggil ke dalam tim inti Real Madrid, ia akan menunjukkan kalau ia bisa memberikan kontribusi yang bagus untuk El Real. Saat ini JR 10 masih terus berlatih di Real Madrid setelah ia menuntaskan kewajibannya bermain di Tim Nasional Spanyol, ia sangat berharap sekali Jose Mourinho akan memanggilnya dan mempercayainya untuk dapat bermain di tim inti. - agen taruhan bola
 
agen bola online - Fantastis, mungkin bisa menjadi salah satu kata diantara sekian banyak kata ketakjuban, yang bisa menggambarkan tim Spanyol sekarang ini. Membuat sejarah baru dunia sepakbola sebagai tim pertama yang mendapatkan gelar juara berturut-turut yaitu Piala Eropa 2008, Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012. Dan hal ini tidak bisa dikesampingkan dari kehebatan para pelatih yang mengarsiteki Spanyol tersebut. Dimulai dengan Luis Aragonez yang secara mengejutkan membawa Spanyol menjadi juara pada Piala Eropa 2008. Saat memasuki Piala Dunia 2010, kepemimpinannya digantikan oleh suksesornya dari Spanyol pula Vicente Del Bosque. Dan hingga sekarang, Del Bosque pun mencetak sejarah dengan sebagai pelatih pertama yang dapat mengawinkan gelar piala dunia dan piala eropa.

Walaupun begitu hal ini tidak bisa dicapai dengan mudah. Terutama bagi Vicente Del Bosque. Saat dipercaya menggantikan Luis Aragonez yang memutuskan pensiun karena usianya yang sudah tua. Del Bosque datang dengan harapan yang tinggi dari publik Spanyol. Dengan gaya permainan tiki-taka yang sudah menjadi khas Spanyol sejak Piala Eropa 2008. Del Bosque diminta untuk mengembangkan strategi tersebut agar menjadi lebih baik lagi. Dan hal ini pun dibuktikan Del Bosque dengan membawa Spanyol untuk pertama kalinya menjadi Juara Piala Dunia 2010. Hingga Spanyol pun mulai saat itu sampai sekarang berada di peringkat satu FIFA sebagai tim terbaik di dunia.

Dan kemudian saat memasuki Piala Eropa 2012, harapan publik dunia untuk Spanyol dapat mempertahankan gelar dan mencetak sejarah pun kian besar. Dengan materi pemain yang hampir masih sama, dan bahkan lebih matang dari sebelumnya. Del Bosque dapat dengan hebat memimpin anak-anak asuhannya untuk terus berkembang. Dan dengan ketenangan yang dimilikinya pun, Del Bosque kembali mengejutkan publik dengan menggunakan strategi yang tidak terdapat penyerang didalamnya. Urusan mencetak gol kemudian dipercayakan oleh para pemain tengah dan gelandang serang yang ada seperti Cesc Fabregas, Andres Iniesta, maupun David Silva. Walaupun sempat mengecewakan di pertandingan awal hingga akhirnya banyak yang menjadi kurang memfavoritkan Spanyol. Namun kemudian strategi Del Bosque tersebut menjadi semakin solid dan berkembang. Dan akhirnya gelar Juara Eropa pun kembali didapatkan Spanyol. Sehingga dengan Del Bosque yang masih berhasrat untuk menangani Spanyol, maka publik berharap akan lahir strategi-strategi berikutnya yang brilian dari seorang Vicente Del Bosque, dan membuat Spanyol memperoleh gelar yang lebih banyak lagi.

 
agen bola online - Setelah dengan resmi melepas seorang Thiago Silva ke  klub kaya Prancis yakni klub Paris Saint Germain atau yang biasa di kenal dengan sebutan PSG, AC Milan kini diharuskan untuk mencari pengganti dengan adanya kualitas yang paling tidak sama serta berumur muda juga. Dari banyak  nominator, ada muncul satu nama kandidat yang kuat, dan orang itu adalah Angelo Ogbonna.
 
difensore dari  Torino itu memang sempat disebut-sebut oleh media serta juga sejumlah sumber orang dalam di AC Milan, sebagai seorang calon yang memang dirasa paling tepat  sebagai pengganti celah dan posisi yang  telah ditinggalkan oleh Thiago Silva, pada lini bagian bertahan skuad Il Diavolo.
 
Mantan petinggi dari klub Torino, yakni Gianni De Biassi, juga menyatakan rasa sepakat serta mendukung apa yang jadi keputusan nantinya pada mantan anak asuhnya itu untuk pindah ke klub Serie A Italia yakni AC Milan. De Biassi yakin jika pemain sepak bola yang memiliki posisi sebagai bek Italia yang berdarah Nigeria itu nanatinya bakal jadi pemain bintang sepak bola dengan masa depan yang gemilang.
 
“ Sebagai pengganti  peran dari  Thiago Silva tak akan mudah untuk siapa saja.  Namun, Angelo jelas akan jadi pemain penting di masa yang akan datang ”  papar De Biassi seperti yang di lansir oleh  Sky Sport Italia, pada Minggu kemarin (15/7/2012).
 
Salah satu keuntungan bila punya jasa bek berumur 23 tahun itu adalah, Ogbonna daapt berperan fleksibel, yaitu tak Cuma sebagai bek sentral saja tetapi juga dapat sebagai full-back pada formasi empat pemain bek. Ogbonna pun telah jadi salah satu bagian dari tim Gli Azzurri yang dapat sampai ke final pada ajang Piala Eropa 2012 lalu.
 
“ Angelo meman dapat bermain sebagai bek bagian tengah dengan 4 barisan bek juga bek bagian sayap. Dia masih muda yang pasti akan berkembang dengan pesat sebagai  pemain sepak bola. Dia memiliki kualitas untuk melakoni liga Serie A dengan sangat baik,” ucap De Biassi. - agen taruhan bola
 
agen bola online - Piala Asena Yamaha Cup 2102 yang berlangsung di stadion utama Petaling Jaya, Kelana Jaya, Selangor Malaysia tersebut berlangsung sangat seru dan sangat menarik bahkan ada beberpa kejadian kontrversial yang di ambil atau di putuska oleh wasit sehingga menyebabkan kerugian pada sebuah tim yang ada. Pada Piala Asean Yamah Cup 2012 ini tim dari Thailan berhasil keluar kembali sebagai juara bertahan setelah mengalahkan Malaysia Yellow sebagai tim tuan rumah dengan skor 2 -1 yang di dapat dari laga adu pinalti. Pada babak pertama pertandinganyang berlangsung antar keduanya terlihat sangat menarik dan terlihat saling serang hingga tidak mau mengalah untuk terus berjunag agar bisa keluar sebagai juara, babak pertama Tim Malaysia Yellow berhasil mengunguli pertandingan dengan skor 1 – 0 melalui drama babak adu pinalti pada menit ke dua puluh. Kejadian tersebut semapt dip rotes oleh pemain Thailand sehingga menyebabkan pertandingan tersebut terhenti selama kurang lebih 3 menit, akibat pinalti yang diberikan kepada tim Malaysia Yellow tersebut banyak penonton atau kontingen dari Negara lain yang mendukung tim Thailand tersebut karena  merasa tidak puas juga akibat keputusan dari wasit asal Jepang tersebut.

Skor 1 -0 sampai babak pertama usai tidak berubah, keunggulan masih di miliki oleh Malaysia. Pada saat babak kedua di mulai, Tjailand meningkatkan tempo permainan sehingga dapat membuahkan hasil pada menit ke 55 melalui tendangan pinalti yang juga di dapat dari Thailand akibat pelanggaran keras yang dilakukan oleh Tim Malaysia Yellow. Lalu memasuki babak injury time, Thailand berhasil mencetak gol keduanya dan skor pun berubah menjadi 2 – 1 untuk Thailand. Dan skor tersebut bertahan sampaui wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan final Piala Asena Yamaha Cup 2012 berakhir sudah. Kemenangan kali ini kembali diraih oleh juara bertahan Thailand yang tahun sebelumnya kembali keluar sebagai juara lagi di tahun 2012 ini. Lalu menyusul ahsil perbeutan juara 3 berhasil diraih oleh tim Malaysia Blue setelah menundukkan Vietnam dengan skor hanya 1 – 0. - agen taruhan bola