agen taruhan bola - Kapten Barcelona Carles Puyol panggilan menderita tulang pipi kanan patah, sementara Barca 2-1 di Osasuna.

Hubungi Barcelona menyelidiki lebih lanjut pada Senin (27/8) untuk menentukan keparahan cedera sebelum pula durasi dari 34 tahun, pemain akan absen.

Pertandingan Barcelona berikutnya melawan Real Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol. Pada leg pertama, tim Catalan unggul 3-2.

Puyol cedera di menit akhir pertandingan, setelah ia bertabrakan sebelum pemain Osasuna Roland Lamah.

Musim lalu, Puyol telah menderita serangkaian cedera termasuk operasi pada lutut kanannya yang menyebabkan dia tidak memperkuat Spanyol di Euro 2012. Striker Carlos Tevez menegaskan konflik antara dia sebelum pula pelatih Roberto Mancini musim lalu sudah berakhir. Pemain asal Argentina, bahkan menyarankan bahwa mungkin bertahan lama di Manchester City.

Saya tidak punya masalah tinggal (di sini), kepada Sky Sports. Keluarga saya ada di sini, anak-anak saya di sini. Saya, istri saya, sebelum pula klub bahagia. Saya memiliki dua tahun kontrak saya. Dan, well, aku bisa tinggal lebih lama.

Musim lalu, Tevez mengatakan, sangat sulit baginya. Namun, sekarang masalahnya sudah selesai.

Tahun lalu adalah yang paling sulit. Soal musim lalu dilakukan. Sekarang saya senang, Roberto (Mancini) bahagia, klub senang. Masalah telah dilakukan, katanya.

Dalam sebuah permainan jauh dari Anfield Stadium, Liverpool, Minggu (26/8), Manchester City 2-2. Tevez mencetak gol keduanya, yang dihanyatkan dari warga kekalahan. Tujuan-tujuan tersebut adalah tujuan nomor 100 di sepak bola Inggris Tevez. Arsitek Real Madrid Jose Mourinho secara terbuka menyatakan kemarahannya terhadap perawatan pemainnya setelah kalah 1-2 atas Getafe dalam pertandingan La Liga.

Kekalahan itu mengakhiri rekor 24 pertandingan tanpa kekalahan Real Madrid di La Liga. Kekalahan itu juga pertama kalinya bahwa Real Madrid kalah setelah memenangkan setengah waktu Tingkat Pertama di lebih dari lima tahun.

Setelah membukukan hasil imbang 1-1 melawan Valenci pekan lalu, kekalahan itu membuat Real Madrid kini lima poin di belakang atas meja sebelum pula saingan mereka Barcelona.

Kami bermain sangat buruk. Unacceptable, kata Mourinho menolak untuk menunjuk seorang pemain hanya ia sebagai penyebab kekalahan.

Satu-satunya pesan yang ingin disampaikan adalah bahwa kita layak kalah, menambahkan arsitek Portugis. - agen taruhan bola



Leave a Reply.