agen bola online - Striker Manchester United Wayne Rooney telah membantah keras laporan yang menyebut dirinya akan meninggalkan Old Trafford.

Pemain 26 tahun kini cedera paha seandainya harus disisihkan untuk sekitar satu bulan. Ketika Setan Merah kemenangan 3-2 atas Fulham pada akhir pekan, ia tampil sebagai pengganti dalam posisi untuk bersaing sungguhpun dua rekrutan baru, Robin van Persie seandainya Shinji Kagawa.

Rupanya kondisi yang membuat spekulasi tentang masa depannya muncul. Namun, penyerang tetap berkomitmen untuk membuat komentar tentang resmitwitter nya. 'E dilakukan untuk menjaga ketenangan fans club.

Baca omong kosong yang ada di surat kabar seandainya mendengar apa yang dikatakan orang. Sepenunya Ini semua sampah. # Heretostay, Rooney menulis.

Akibat cedera ini, Rooney juga untuk membela Inggris Piala Dunia 2014 kualifikasi dua lawan Moldova seandainya Ukraina. Roy Hodgson baru-baru ini menyatakan kekecewaannya lagi tidak mampu kehilangan striker dalam dua pertandingan penting.

Slick penampilan yang ditunjukkan Radamel Falcao ini pujian musim panas mengunseandainyag dari berbagai pihak.

Kali ini, salah satu dari Atletico Madrid gelanseandainyag Gabi juga memutuskan untuk memberikan rekan label, alam semesta penanda resolver terbaik.

Kami memiliki resolver guru terbaik di dunia, Radamel Falcao sangat efektif di depan gawang, Gabi mengatakan seperti dilansir situs resmi FIFA.

Layak pujian dikirim ke Falcao. Mengapa striker Kolombia telah mencetak empat gol di awal musim 2012/13.

Ada juga sukses Falcao jaringan menarik Athletic Bilbao tiga kali dalam pertandingan terakhir yang memimpin timnya meraih kemenangan 4-0 di ajang Liga Primera Spanyol.

Liverpool mengatakan untuk mencoba untuk menutup Theo Walcott. Saat ini, The Redsberusaha untuk memulai pembicaraan sungguhpun Arsenal untuk melaksanakan niatnya.

Mengutip sebuah artikel di The Sun Tengah Walcott menyalahkan statusnya di klub. Jika ia tidak bisa bergerak di bursa transfer kali ini kemungkinan besar akan meninggalkan pada bulan Januari.

Selain Liverpool, Manchester City juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Walcott. Namun ketika saat ini keseriusan Kota tidak tampak nyata. - agen taruhan bola



Leave a Reply.