-

Robin van Persie tidak menyadari jika ia terdaftar 100 gol di Liga Premier setelah mencetak hat-trick saat Manchester United mengalahkan Southampton 3-2 di St Mary Stadium, Minggu 2 September, 2012.

Van Persie telah berhasil mempertahankan ketajaman awal musim asalkan Manchester United. Hattrick dilakukan sebagai The Red Devils mengalahkan Southampton Belanda striker telah mencetak empat gol dalam tiga Premier League asalkan Manchester United.

Dengan catatan 96 gol terlebih dahulu asalkan Arsenal di Premier League, sesudah sekarang Van Persie telah mencetak 100 gol. Namun, koneksi 29-tahun tidak menyadari pendaftaran gawang sendiri.

"Saya tahu dia mencetak 100 gol 've Berada di sini dengan dua minggu., Tapi sudah merasa nyaman saya harus mengucapkan terima kasih kepada semua orang di sini, ini adalah klub besar., Semua orang sangat membantu," kata Van Persie, seperti dilansir matahari.

Pertandingan melawan Southampton adalah 1.000 th game untuk manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, sedangkan Van Persie nyaris memberikan kekalahan hari spesialnya Skotlandia. Mengapa Van Persie gagal mengeksekusi penalti di babak kedua, saat Manchester United tertinggal 1-2.

"Maksudku Hattrick tiga poin sedangkan sedikit sakit kepala saya tidak tahu apa yang kupikirkan lalu menensedangkang penalti.. Ketika tertinggal 1-2, Anda tidak bisa menensedangkang penalti seperti itu. Stata salahku," katanya.

Fortunato Van Persie mencetak dua gol penalti untuk tambahan setelah gagal membawa Manchester United won 3-2. Van Persie mencetak gol kemenangan asalkan sundulan pada injury time, menit 90 +2.

Kevin-Prince Boateng harus menjalani operasi setelah membawa AC Milan menang 3-1 di Bologna di laga Serie A terus pada hari Sabtu. 25 tahun gelansedangkang berusia terluka metatarsal patah tangan kanannya.

Meski bermain semua 90 menit, para pemain Ghana terlihat kesakitan saat pertandingan berakhir. Sejak cedera patah tangan kanannya sedangkan harus menjalani operasi setelah proses pemulihan.

Seperti dilansir sepak bola Italia, Boateng akan menjalani operasi segera berhenti Serie A. Dua minggu jikanya, penarikan Serie A jika sementara seandainya jadwal persahabatan internasional.

Rossoneri akan kembali beraksi Serie A pada 16 September saat mereka menjamu Atalanta. Dan Boateng telah pulih sedangkan diharapkan tampil membela Red Devils.

Boateng sikap optimis telah dikirim ke para fans Milan mencapai terkait lesi. "Aku akan baik-baik saja, terima kasih kepada semua fans atas perhatian Anda," tulisnya pada akun Boateng nya Twitter. - agen taruhan bola



Leave a Reply.