agen bola online - Klub Inggirs, Liverpool cuma bermain dengan skor imbang yakni 0 - 0 saat berhadapan dengan klub rival mereka, Tottenham Hotspur.  Walau  demikian, pelatih skuad The Reds, Brendan Rodgers mengaku jika dirinya cukup puas akan hasil yang di peroleh skuatnya.

Pada laga yang di gelar di M&T Bank Stadium, itu, Liverpool tampil dengan pemain lapis2 pada babak pertama. Namun pada babak ke dua mereka mulai menurunkan sejumlah pemain bintang mereka.

Rodgers sendiri menilai pertandingan uji coba itu berlangsung dengan sangat ketat. Oleh karena, ke 2 tim  itu bermain dengan strategi yang sangat rapi. Namun, hanya saja memang harus diakhiri tanpa gol dalam laga itu.

"Ke 2 tim itu sudah  menyajikan sebuah tontonan yang cukup menarik. Laga ini bukan lah sebuah pertandingan bola basket, tak akan banyak skor yang tercipta, dan pada saat Anda melihat tim lawan yang secara strategi bermain dengan sangat rapi dan juga punya pemain - pemain bintang, maka tentu Anda akan memperoleh sebuah pertandingan yang sangat ketat, " paparnya seperti yang di tulis di situs resmi klub Liverpool.

Rodgers juga menyatakan jika dirinya sangat senang dengan tim baru nya itu karena skuad nya dapat menciptakan sejumlah peluang. Akan tetapi yang bisa cukup mengecewakan kubu kami adalah adanya skor akhir yang tanpa gol, “ ujar Rodgers.

Rodgers sendiri menjadi pelatih baru skuad The Reds usai kursi pelatih dari Kenny Dalgish di depak oleh managemen karena Dalgish di nilai tidak memberikan pengaruh yang positif untuk perkembangan dan kualitas tim. Rodgers yang dulu adalah pelatih Swansea City itu kini memiliki ambisi yang sangat besar untuk membawa Liverpool kembali pada puncak klasemen Liga Inggris. Pelatih yang berhasil membawa klub Swansea dari tim promosi menjadi sebuah tim yang kini di akui di Liga Premier Inggris itu juga memiliki visi yang besar untuk tim baru nya itu. - agen taruhan bola



Leave a Reply.