agen bola online - Menyusul dengan suksesnya mempertahankan Piala Eropa tersebut, kini tim sepakbola Spanyol itu bakal berlaga di dalam Olimpiade 2012 telah dijadikan unggulan yang teratas. Status yang telah ditolak oleh La Furia Roja dikarenakan timnas senior berbeda dengan timnas Olimpiade tersebut.

Sukses dalam mencetak hat-trick serta juara tiga kompetisi mayor  pada Piala Eropa tahun 2008, Piala Dunia tahun 2010 serta  Piala Eropa  tahun 2012. Hal itu menjadi torehan yang hebat bagi Spanyol di dalam empat tahun terakhir ini. Dari 'Tim Matador' juga dianggap masih sebagai yang terkuat dunia pada saat ini. Terlebih lagi skuad muda dari mereka yang bertanding di dalam Piala Eropa U-19 pun menuntaskan kompetisi dengan menjadi kampiun.

Anggapan itu kini berimbas pada  Spanyol yang bakal berlaga di dalam Olimpiade 2012, yang sekarang dijadikan unggulan yang teratas ini. Padahal menurut dari pelatih Luis Milla dengan situasinya yang seperti ini tidak bisa semudah itu, sebab tim nasional serta tim Olimpiade merupakan dua skuad yang sangat berbeda.

"Tim nasional merupakan satu tim, serta tim Olimpiade ialah dengan tim yang lainnya itu. Saya tak suka tentang pembicaraan yang menjadi favorit itu," tutur Milla.

Selanjutnya Villa, Inggris Raya serta Brasil ialah kandidat yang kuat, dianggap mempunyai peluang yang besar untuk dapat merebut medali emas tersebut. Bagi timnya itu sendiri, Milla pada sejauh ini hanya terfokuskan pada pertandingan yang pertama akan dihadapinya, yaitu menghadapi tim Jepang pada 26 juli 2012.

"Semenjak kami memulai segala persiapan tim ini, kami cuma memikirkan soal laga pertamanya, dalam menghormati rival kami itu. Hal tersebut akan jadi laga yang sulit serta kami harus ada dalam kondisi yang 100% fit. Jepang bakal  menjadi lawan yang berat juga," lanjutnya.

Skuad Olimpiade Spanyol ini akan diperkuat oleh tiga pemain seniornya  yakni Jordi Alba, Juan Mata dan Javi Martinez. Disebutkan Martinez, Olimpiade merupakan sebuah kesempatan bagi Spanyol untuk  dapat terus mengalami sebuah perkembangan sebagai tim.



Leave a Reply.