agen bola online - Pemain andalan the Reds Liverpoll Steven Gerrard sangat yakin timnya Liverpool dalam musim kompetisi 2012-2013 bakal kembali di papan teratas liga Inggris Raya Premier League, setidaknya kami optimis dapat masuk peringkat empat besar, Steven Gerrard tidak menginginkan perolehan yang jelek yang terjadi pada musim yang lalu terulang lagi. Karenanya kami telah mempersiapkan diri kami masing-masing, klub yakni semua pihak yang terkait. Kami semua akan berusaha sebaik mungkin di musim ke depan, karena harapan kami besar dan kami tidak boleh hanya diam saja, menunggu kesuksesan menghampiri kami.

Thr Reds Liverpool pada saat diasuh oleh Kenny Dalglish di musim yang telah lewat kemarin, kita mengetahui bahwa Steven Gerrard dean rekan-rekan setim cumaa dapat mencapai peringkat ke delapan papan Premiere League, dan The Reds Liverpool juga terpaksa menelan pil pahit dikalahkan sebanyak empat belas kali dari total bertanding sebanyak tiga puluh delapan kali. Sungguh merupakan hal yang sangat mengecewakan, karenanya pada musim ini, kami harus berubah, dan kami harus menang, menang terhadap diri kami sendiri sehingga kami dapat menang terhadap orang lain yang menjadi musuh kami.

Hanya satu trofi yang dapat diberikan oleh sang pelatih Dalglish setelah kemudian ia dipecat dari kursi kepelatihannya, trofi yang dipersembahkan tsb adalah trofi Carling Cup yang diperebutkan di musim yang lalu. Dan sekarang saat diasuh oleh pelatih yang baru ini yakni Brendan Rodgers, ternyata kapten tim sangat percaya dan yakin di musim ke depan dapat meraih hasil yang lebih maksimal serta dapat mengantarkan The Reds Liverpool dalam masa kemasyurannya yang dulu. Kami sangat percaya pelatih kami yang baru dapat mengantarkan kami kepada permainan yang lebih baik lagi, sehingga kami semakin optimis kami dapat selangkah maju dan dapat meraih peringkat yang lebih baik lagi dan bahkan meraih gelar juara Premiere League. Semoga ke depannya hal tsb dapat tewujud, kami juga selalu mengharapkan dukungan dari para pendukung setia kami.



Leave a Reply.